Tutorial bergambar, tips blogging, tips and trick, News and Recommended

30 Rekomendasi Anime Horror Terbaik

No comments
Suka dengan anime Horror, nah kali ini saya akan membagikan rekomendasi anime - anime horror yang mungkin anda sukai. 
> Lengkap Rekomendasi dengan Genre : Horror, Gore, Supernatural, Mistery, Psychological, Yokkai

Langsung saja Ini 30 Rekomendasi Anime Horror Terbaik :

1. Yami Shibai
Sinopsis:
Yamishibai adalah gaya gambar kas animasi seperti wayang di indonesia dan didasarkan dari rumor dan legenda sepanjang sejarah Jepang.


2. Ghost at School
Sinopsis:
Berkisah tentang Keluarga Satsuki yang pindah ke Kota Amanogawa, Disana banyak kenangan tentang Mamanya. salah satu kenangan yang ia miliki berada di Gedung Sekolah Lama dan saat Dia masuk ke sekolah tersebut banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi selama dia sekolah disana ada saat senang,sedih,haru,lucu,dll.


3. Ghost Hound
Sinopsis:
Dalam sebuah wilayah terisolasi dari Kyushu terletak kota Suiten. Meskipun tampak kecil dan sederhana, Suiten bukanlah tempat yang indah untuk berlibur, kecuali itu adalah dari ” Dunia gaib. ” Taro, Makoto, dan Masayuki, tiga anak laki-laki dengan masa lalu traumatis, belajar untuk membiarkan jiwa mereka menyeberangi antara dua dunia paralel.


4. Ghost Hunt
Sinopsis :
Ketika di sekolah, Taniyama Mai dan teman-temannya suka bertukar cerita hantu. Rupanya, ada sebuah gedung sekolah Tua yang memiliki banyak cerita seram yang menyertainya. Selama bercerita, mereka terganggu oleh sosok laki-laki misterius. Orang itu bernama Shibuya Kazuya, seorang Manajer dari Perusahaan Shibuya Psychic Research. Dia dipanggil oleh kepala sekolah untuk menyelidiki cerita seputar gedung sekolah Tua.
Keesokan harinya, dalam perjalanan ke sekolah, Mai melewati gedung sekolah Tua. Ketika memeriksa kamera aneh didalamnya, dia dikejutkan oleh kedatangan asisten Kazuya. Merasa terkejut akan hal itu, Mai membuat lemari disebelahnya rubuh dan membuat asisten Kazuya terluka.
Kazuya kemudian mempekerjakan Mai untuk membayar kamera dan mengganti pengobatan asistennya yang terluka. Sejak saat itu, Mai mulai belajar tentang dunia gaib dan profesi berburu hantu.


5. Kaibutsu Oujo
Sinopsis: 
Ketika Hiro Hiyorimi mencoba untuk menyelamatkan seorang wanita muda yang cantik dari kematian, akhirnya dia di berhasil menyelamatkannya tetapi dia pun mati sendiri! Tetapi gadis itu adalah Hime yang bisa membangkitkan seseorang yang telah mati menjadi abadi, Hime pun menginginkan Hiro Hiyorimi menjadi Perajuritnya untuk melindunginya dari serangan - serangan musuh yang di kirim oleh saudara nya hime, Bagaimana kisah selanjutnya Tonton saja animenya :P


6. Nurarihyon no mago


Sinopsis:
Nura Rikuo adalah anak yang memiliki dua sisi, sisi manusia serta sisi youkai. Nurarihyon, kakek dari Rikuo yang juga pemimpin klan Nura menginginkan Rikuo menjadi penerusnya . Tetapi untuk menjadi pemimpin klan Nura, mau tidak mau Rikuo harus mengeluarkan sisi Youkai nya, sedangkan Rikuo sendiri hanya ingin hidup normal sebagai manusia sehingga dia menolak untuk menjadi penerus Nurarihyon.


7. Jigoku Shoujo ( Hell Girl )
Sinopsis:
Di suatu tempat di dunia maya (baca Internet), ada website yang hanya dapat diakses pada tengah malam. Dikenal sebagai Jigoku Tsushin, rumor mengatakan bahwa jika kau memposting dendam di sana, Jigoku Shoujo akan muncul dan menyeret siapa pun yang akan di siksa di neraka. Sangat sedikit yang diketahui tentang gadis neraka itu, semua yang diketahu adalah bahwa dia tinggal bersama neneknya yang sama-sama misterius, ada tiga boneka jerami sihir yang menemani dan melayani dia



8. Serial Experiment lain
Sinopsis:
Lain Iwakura tampak seperti gadis biasa, dengan hampir tidak ada pengalaman dengan komputer. Namun kasus bunuh diri tiba-tiba yang terjadi pada teman sekolah, dan sejumlah kejadian aneh, membuat Lain harus memasuki ke dunia Wired, di mana ia secara bertahap belajar mengungkap misteri bunuh diri itu.



9. Another
Sinopsis:
Dua puluh enam tahun kemudian, lima belas tahun Koichi Sakakibara transfer ke kelas 3-3 dari Yomiyama Utara dan segera setelah menemukan bahwa aneh, suasana hati yang suram tampaknya menggantung di semua siswa. Dia juga menemukan dirinya ditarik ke misterius, penutup mata-mengenakan mahasiswa Mei Misaki; Namun, sisa kelas dan guru tampaknya memperlakukan dia seperti dia tidak ada. Tidak mengindahkan peringatan dari semua orang termasuk Mei dirinya, Koichi mulai mendekatkan tidak hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk kebenaran di balik fenomena mengerikan mengganggu kelas 3-3 dari Yomiyama Utara.


10. Elfen lied
Sinopsis:
Para Diclonius, sebuah Homosapien bermutasi yang dikatakan dipilih oleh Tuhan dan akhirnya akan menjadi kehancuran umat manusia, memiliki dua tanduk di kepala mereka dan memiliki “indra keenam” yang memberikan mereka kemampuan telekinetic. Karena kekuatan ini berbahaya, mereka ditangkap dan terisolasi di laboratorium oleh pemerintah.



11. Blood C
Sinopsis:
Saya adalah seorang gadis yang tampaknya normal hidup bersama ayahnya di sebuah kuil. Pada siang hari dia pergi ke sekolah dan menghabiskan waktu dengan teman-temannya di sebuah kafe lokal. Tapi ketika malam tiba SAYA dipanggil untuk melindungi desanya dari monster aneh.



12. Death note

Sinopsis:
Suatu hari ada salah satu shinigami yang bernama Ryuk bosen terhadap kehidupan shinigami yang seperti itu-itu saja, kemudian dia dengan sengaja menjatuhkan Death Note miliknya dari dunia shinigami ke dunia manusia dan berharap akan ada perubahan pada kehidupannya yang membosankan itu. Death Note tersebut di temukan oleh seorang pelajar jenius di Jepang yaitu Light Yagami anak seorang inspektur kepolisian jepang. Pada awalnya Light tidak percaya pada kekuatan Death Note tersebut, namun setelah dia coba beberapa kali Light sudah mulai percaya akan kekuatan Death Note tersebut. Ditambah lagi munculnya Ryuk di depan Light, karena Ryuk akan selalu mengikuti setiap orang yang menemukan Death Note miliknya. Setelah tidak ragu akan kekuatan Death Note, Light kemudian memiliki rencana untuk menggunakan Death Note untuk membangun dunia impiannya yaitu dunia tanpa ada kejahatan di dalamnya dengan dirinya sebagai dewa. Setelah itu dia mulai membunuh para penjahat satu persatu yang dia dapat data dirinya dari televisi dan dari database komputer pusat kepolisian. Untuk lebih jelas nya silahkan download link nya di bawah.



13. Higurashi no naku koro ni

Sinopsis:
Setelah pindah ke kota yang tenang ke Hinamizawa, Maebara Keiichi menghabiskan hari-hari bahagianya di sekolah dengan teman setempatnya dengan memainkan berbagai permainan. Namun, penampilan bisa menipu. Suatu hari di hari naas itu, Keiichi tersandung atas berita pembunuhan yang terjadi di Hinamizawa.


14. Shiki
Sinopsis:
Saat musim panas yang begitu menyengat di Desa Sotoba, desa yang damai dan tenang dengan populasi hanya berjumlah 1.300 penduduk, namun di sana terjadi serangan tak terduga. Selama musim panas itu, banyak sekali penduduk desa yang mati dan hampir setiap harinya. Dicurigai bahwa ada suatu pandemik yang menyebar, namun ternyata bukan seperti itu kenyataannya.


15. Noragami

Sinopsis:
Setiap hari, seorang gadis SMP bernama Hiyoki Iri selalu bersabar saat dibully oleh teman temannya. Suatu hari ia pergi sendirian ke toilet dan menangis. Namun di satu dinding toilet tertulis nomer telepon dan tulisan “Saya akan memecahkan masalah anda”. Lalu ia telepon dan bertemu dengan seorang laki laki pengangguran dan tunawisma bernama Yato yang mengakui kalau dia adalah Dewa!


16. Mononoke
Sinopsis:
Dalam sejarah Jepang, roh-roh jahat yang dikenal sebagai Mononoke wabah baik yang menyebar di rumah tangga dan pedesaan, meninggalkan jejak ketakutan di sekitar mereka. Satu orang misterius memiliki kekuatan untuk membunuh Mononoke yang dikenal sebagai Penjual Obat, dan dia berhasil membunuh roh menggunakan kekuatan nya Exorcism Sword. Namun dalam rangka untuk menarik pedangnya ia harus terlebih dahulu memahami Form, Kebenaran dan Alasan Mononoke tersebut. Berbekal kecerdasan itu, Penjual Obat mengembara dari satu tempat ke tempat yang lain dan mencabut roh-roh jahat di sana.


17. Ao no Exocist

Sinopsis:
sebuah dunia fiksi dimana dunia tersebut dibagi kedalam 2 dimensi, yaitu Dimensi Assiah (manusia) dan Dimensi Gehenna (setan). Kedua dimensi tersebut saling berhadapan, namun tidak bisa berinteraksi satu sama lain (Layaknya sebuah cermin)
Hanya saja, setan bisa masuk ke Dimensi Assiah dengan cara merasuki tubuh manusia.
..Ceritanya dimulai ketika setan yang bernama Astaroth mengetahui bahwa Rin Okumura adalah anak dari raja iblis yang tinggal di sebuah gereja dan dibesarkan oleh seorang Exorcist. Tak butuh waktu lama, Astaroth dan juga raja iblis langsung menyerang gereja tersebut agar bisa membawa Rin pulang ke gehenna. serangan itu berhasil digagalkan, namun kematian ayah angkat Rin tidak terelakan. Kematian tersebut meninggalkan rasa dendam di hati Rin. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk menjadi seorang Exorcist agar suatu saat bisa membunuh raja iblis.




18. Mirai nikki

Sinopsis:
Yuki, seorang penyendiri yang tidak terlalu baik dengan orang. Dia lebih suka untuk menulis diary di ponselnya dan berbeicara dengan teman imajinasinya, Deus Ex Machina – Dewa Waktu dan Ruang. Namun, Yuki segera belajar bahwa Deus lebih dari isapan jempol dari imajinasi ketika ia membuat Yuki berpartisipasi dalam pertempuran hebat dengan sebelas orang laninya. Para kontestan diberi buku harian khusus yang dapat memprediksi masa depan, masing-masing buku harian memiliki fitur unik yang memberikan keuntungan dan kerugian. Dalam 90 hari berikutnya, para kontestan harus berusaha bertahan hidup sampai hanya ada satu kontestan yang menang. Pemenangnya akan menjadi Dewa baru Ruang dan waktu.



19. Corpse Party

Sinopsis: 
Berceritakan tentang kutukan sekolah yang sudah terjadi sangat lama.
SD Kisaragi, merupakan sekolah angker yang kini sudah diruntuhkan, lalu dibangun kembali sebagai sekolah SMA, namun roh roh jahat sekolah SD tersebut masih gentayangan. Seketika itu Shinozaki dan teman-temannya melakukan ritual Sachiko, yg bertujuan agar mereka dapat tetap terhubung dengan teman-temannya meski jarak yang jauh, namun ritual tersebut justru membawa mereka ke sekolah SD yang lama itu.
Tidak dapat keluar dan terjebak disekolah itu. Roh roh jahat pun menghantui mereka, tidak lain tidak bukan hantu tersebut merupakan murid SD korban pembunuhan pada saat itu.
Satu demi satu pun terbunuh,


20. Hellsing
Sinopsis:
Hellsing mengikuti vampir antiheroic, Alucard, dan polisi gadis-berubah-vampir, Seras Victoria, vampir dua dipekerjakan oleh kelompok vampir-pemusnahan Inggris, Organisasi Hellsing. Perlahan tapi pasti, melalui tugas aktif mereka, mereka menemukan jenis baru dari vampir mulai muncul.


21. Pandora hearth
Sinopsis:
Oz Vessalius yang merupakan salah satu keturuan bangsawan, kini telah berumur lima belas tahun. Hidupnya bahagia dan berkecukupan. Namun, ketika dia akan menghadiri upacara kedewasaannya, semua berubah. Entah apa sebabnya dia dijebloskan ke dalam penjara yang disebut “Abyss”. Hanya “chain” yang dapat mengeluarkan dia dari sana: Alice Sang Black Rabbit. Dia tak tahu kenapa dan apa yang diinginkan “Pandora” darinya sampai dia berada di sana.


22. Dead man wonderland
Sinopsis:
Sebuah gempa besar mengguncang Japan dan menghancurkan sebagian besar wilayah tokyo,menenggelamkan sepertiganya ke lautan. 10 tahun kemudian,seorang bocah bernama Igarashi Ganta dijebloskan ke penjara setelah insiden kejam di mana seluruh isi kelasnya dibantai secara sadis,dan Ganta pun dijadikan tersangka pada peristiwa tersebut. Hidup di penjara membuat kehidupan Ganta berubah drastis


23. High school of the death
Sinopsis:
Sebuah penyakit Misterius mematikan yang menyebar ke seluruh dunia, sehingga seluruh manusia terancam punah, disebabkan oleh Mayat hidup (Zombie)
Di Jepang, beberapa siswa SMA dan seorang perawat sekolah telah bersatu untuk melarikan diri dari SMA Fujimi yang saat itu sedang diserang oleh mayat hidup. Kelompok ini sekarang mencoba untuk mencari siapa atau apa yang bertanggung jawab atas wabah ini, dan sementara itu, mencoba untuk bertahan dalam keadaan ini.


24. kiseijuu sei no kakuritsu
Sinopsis:
Berkisah tentang seorang siswa yang bernama Izumi Shinichi berusia 17 tahun tinggal bersama ibu dan ayahnya di lingkungan yang tenang di Tokyo. Suatu malam, alien seperti cacing disebut Parasyte menyerang Bumi, mengambil alih otak host manusia dengan masuk melalui telinga atau hidung mereka dan salah satu parasyte mencoba untuk merangkak ke telinga shinichi sementara ia sedang tidur namun usaha sang parasyte gagal karena shinichi memakai headphone dan terpaksa sang parasyte memasuki tubuh shinichi dengan memasuki lengan dan membuatnya dapat mendengar dan melihat parasyte tersebut.


25. Tokyo ghoul
Sinopsis:
Cerita horror fantasi yang berlatar di Tokyo, yang dihantui oleh sesuatu “ghoul” misterius yang memakan manusia. Orang-orang dicekam ketakutan oleh ghoul yang masih bertopengkan misteri. Seorang mahasiswa bernama Kaneki bertemu Rize seorang maniak pembaca seperti Kaneki, di kafe yang sering didatanginya. Sedikit-demi sedikit dia akan menyadari kalau takdirnya akan berubah malam itu.


26. Gantz
Sinopsis:
Apa kau pikir hidup itu buruk? Kadang-kadang kematian bahkan lebih buruk dari kehidupan. Tidak ada keselamatan, kedamaian, bahkan dewa menunggu mu untuk disiksa. Bagaimana jika bola hitam besar berada di dalam ruangan bersama denganmu. Sekarang kamu masuk ke dalam permainan, untuk melawan alien hijau dan robot monster untuk kesempatan bertahan hidup.
Ketika Kei Kurono dibunuh, ia sadar bahwa dirinya terjebak dalam permainan untuk bertahan hidup. Hidupnya tidak sendiri dan kematian selalu diulangi.


27. Kara no kyoukai
Sinopsis :
Di kota dimana Shiki tinggal, sesuatu memicu serentetan bunuh diri siswi yang misterius. Hubungan antara gadis yang terjun menuju kematiannya masih belum jelas, meskipun mereka semua terjun dari Gedung Fujyou, Pencakar Langit yang dijadwalkan akan dihancurkan. Sementara itu, Mikiya, setelah pergi ke dekat Gedung Fujyou, jatuh koma. Shiki menuju ke Gedung Fujyou sendirian untuk menyelamatkan Mikiya. Dan sudah menunggu disana… Kirie Fujou. Bunuh diri para gadis itu dan komanya Mikiya disebabkan oleh Kirie. Sakit keras yang dideritanya menyebabkan dia lumpuh dan tak berdaya di rumah sakit, tapi suatu hari, dia mendapatkan tubuh spiritual, identitas yang terpisah dari dirinya


28. Ayakashi
Sinopsis:
Ayakashi bercerita tentang kekuatan hidup parasit yang memberikan kekuatan super untuk menjadi tuan rumah, mengambil kembali seluruh kekuatan hidup inang. Kusaka Yuu adalah mahasiswa yang kehilangan keinginan untuk hidup setelah kematian teman masa kecilnya, sampai suatu hari seorang gadis misterius bernama Yoake EIM, muncul. Sejak saat itu, hidupnya tidak akan pernah sama lagi.


29. Paranoia Agent
Sinopsis :
Seorang murid SD yang dijuluki “Shonen Bat” atau “Bocah Pemukul” terus menyerang orang-orang dengan pemukul baseballnya, pemukul itu berwarna emas. Lalu, dua detektif menyelidikinya agar mereka bisa menghentikan anak itu agar tak melakukan penyerangan lagi. Tapi mereka akan segera tahu bahwa… kasus ini lebih dari yang mereka bayangkan.



30. Juubee Ninpuuchou: Ryuuhougyoku-hen (Ninja Scroll)
Sinopsis:
Empat belas tahun setelah mengalahkan prajurit abadi Himuro Genma dan menggagalkan Shogun dari rencana jahat ini, Kibagami Jubei terus berkeliaran di seluruh Jepang sebagai seorang Ronin. Selama perjalanannya, ia bertemu Shigure, pendeta yang tidak pernah melihat dunia luar desanya. Tapi ketika sekelompok setan menghancurkan desa dan membunuh semua orang, Jubei menjadi target utama setelah memperoleh batu berlian Naga dengan asal tidak diketahui. Sementara itu, Shigure-bersama dengan biksu Dakuan dan pencuri muda bernama Tsubute-perjalanan ke desa Yagyu. Dan dengan dua klan iblis sekarang memburu Shigure, Dakuan harus sekali lagi memperoleh layanan dari Jubei untuk melindungi Pendeta


Dapatkan Lebih Banyak Lagi Rekomendasinya Klik disini > 30 Rekomendasi Anime Horor 2

Nah Itu saja dari kami bila anda ingin memberikan saran animenya, silahkan berkomentar di kolom yang sudah disediakan... 

No comments :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sesuai tema artikel dan Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan

Peraturan Berkomentar:
1.No Spam
2.No SARA
3.No Iklan
4.No Rusuh :D
Bila melanggar Aturan diatas komentar akan di hapus..

>