Tutorial bergambar, tips blogging, tips and trick, News and Recommended

30 Rekomendasi Anime Harem Terbaik

1 comment
Harem adalah sebuah genre anime yang menceritakan seorang tokoh pria yang di kelilingi oleh banyak perempuan yang menyukai tokoh pria itu... dengan kisah romance, comedy and Ecchi :D  

Langsung saja Rekomendasi dari saya :

1. Majikoi!
Sinopsis:
Kota Kawakami terkenal karena dedikasi yang kuat pada leluhur samurainya. Semangat perjuangan pasti dihargai dan bahkan merupakan hal penting agar berhasil dalam sekolah. Yamato adalah seorang siswa yang sekarang menginjak tahun kedua di SMA Kawakami yang selalu bersama sahabat dekatnya (4 cowok dan 3 cewek). Mereka semua akrab sejak mereka masih kecil dan sudah mengalami banyak hal bersama-sama. Meskipun mereka memiliki teman lainnya juga, mereka merupakan kelompok dengan anggota tujuh orang.



2. Oreshura
Sinopsis:
Eita memasuki SMA bertujuan untuk melanjutkan ke Universitas Pengobatan Nasional. Karena perceraian orangtuanya, ia memiliki hubungan dengan asmara atau cinta. Suatu hari, Masuzu, gadis tercantik sekolah dengan rambut perak yang baru saja kembali ke negara itu, memulai hidupnya dengan cara yang paling tak terduga. Chiwa, teman masa kecilnya sejak SD, tidak akan melepaskan dirinya tanpa perlawanan.



3. Nisekoi
Sinopsis:
Raku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari sebuah Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji… sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji “Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah”. Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka.
Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan. Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Dimana… nyawalah taruhannya.




4. Hyakka Ryouran:Samurai Girls
Sinopsis:
Cerita ini terjadi di Jepang pada awal abad ke-21, dalam realitas dimana Keshogunan Tokugawa tetap berkuasa. Kenyataannya, dewan mahasiswa sewenang-wenang menindas murid di sekolah. Yagyuu Muneakira adalah siswa SMA yang memberontak terhadap dewan mahasiswa dengan bantuan gadis yang memiliki nama-nama pahlawan samurai terkenal yang diwariskan kepada mereka.




5. Fuuun ishin dai shogun
Sinopsis:
Pada akhir zaman Edo, Jepang telah mengalami krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh Kurofune (Black Ship), kapal-kapal dari negara-negara asing. Tapi robot raksasa bernama Onigami, yang telah ada sejak jaman kuno, menghilangkan kapal Kurofune. Cerita ini dimulai di Jepang saat restorasi Meiji pada tahun 1868.


6. Oda Nobuna no Yabou

Sinopsis:
Cerita sejarah komedi romantis ini menceritakan tentang petualangan anak SMA berumur 17 tahun yang bernama Sagara Yoshiharu yang terlempar ke era Sengoku (masa perang), dimana para komandan Samurai-nya adalah para cewek-cewek cantik. Yoshiharu bertemu dengan Oda Nobuna, versi cewek dari Oda Nobunaga, dan memulai perjalanannya dengan melayaninya menggantikan Kinoshita Tokichiro (Toyotomi Hideyoshi), yang telah terbunuh di dunia itu.

7. Nagasarete Airantou
Sinopsis:
Ikuto Touhohin baru saja bertengkar dengan ayahnya, akhirnya dia membuat keputusan lari dari rumah. Dia di kapal, memutuskan untuk berlibur, tetapi kapal tiba-tiba dilanda badai besar yang menghantam Ikuto ke laut! Ketika ia kembali sadar, ia menyadari dia masih hidup di pulau yang hanya ada seorang wanita saja. Sebuah pulau yang terisolasi.



8. Infinite stratos

Sinopsis:
Jepang direkayasa oleh armor tenaga bersenjata “Infinite Stratos” (IS) dan menjadi perfasilitasan utama. Karena hanya perempuan yang dapat mengendarai IS, perempuan mendominasi masyarakat di atas laki-laki. Orimura Ichika adalah seorang anak berusia 15 tahun dan tidak sengaja berhubungan kontak dengan sebuah IS dan kemudian di pindahkan ke sekolah pelatihan Pilot IS.



9. Dakara Boku wa H ga Dekinai


Sinopsis:
JANGAN PERNAH membuat kesepakatan dengan seorang dewi yang basah kuyup yang baru saja bertemu dengannya. Itu pelajaran bagi Ryosuke Kaga ketika seseorang yg bodoh ini setuju untuk membiarkan Lisara Restole menggunakan beberapa “esensi” nya untuk tinggal di dunia ini. Meskipun dengan penampilan HOT Lisara, Lisara sebenarnya adalah Shinigami atau seorang Dewa/Dewi Kematian. bagaimanakah kisah selanjutnya dari Kaga Ryousuke Seorang anak SMA yang bertampang mesum, hentai, cabul, dll.. Akankah Ryosuke mati ditangan Dewi Kematian tersebut?



10. To LOVE ru
Sinopsis:
To Love Ru Bercerita tentang Yuuki Rito, seorang pelajar SMA yang tidak bisa mengakui cintanya kepada gadis yang ia sukai, Haruna Sairenji. Suatu hari saat pulang ke rumah dan asik berendam, muncul seorang gadis tanpa sehelai pakaianpun yang datang entah dari mana di bak mandinya. Gadis itu adalah Lala dan dia berasal dari planet Deviluke, dia seorang putri pewaris takhta. Ayahnya ingin dia kembali ke planet asalnya sehingga dia bisa menikah dengan salah satu calon suami yang dipilih ayahnya, tapi dia memutuskan kalau dia ingin menikah dengan Rito agar tetap di Bumi.


11. Monster musume

Sinopsis:
Monster Musume no Iru Nichijou bercerita tentang didunia yang modern di mana bangsa manusia hewan ada dan hidup berdampingan dengan bangsa manusia lainnya, seorang pelajar bernama Kurusu Kimihiro, hidup bersama lamia yang bernama miia karena adanya program pertukaran spesies yang sedang dilakukan antara manusia dan bangsa manusia hewan dan sejenisnya.



12. High school Dxd
Sinopsis:
Hyoudou Issei adalah siswa yang sangat mesum, apa yang dipikirkan dan dilakukannya tidak jauh dari hal semacam itu, mengintip gadis, bermimpi suatu hari memiliki harem sendiri. Dan hal itu tampaknya akan terjadi pada Issei ketika seorang gadis cantik meminta dia berkencan, meskipun kenyataannya gadis tersebut adalah seorang "Malaikat Jatuh" yang punya modus membunuhnya! Namun, dia mendapat kesempatan hidup untuk kedua lagi ketika seniornya yang tak kalah cantik, Rias Gremory, iblis kelas top, menghidupkan dia sebagai budaknya, merekrut Issei ke dalam klub Penelitian hal Gaib.

Perlahan-lahan Issei menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, Issei harus melatih dan berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang keras perseteruan antara malaikat dan iblis. Setiap petualangan baru mengarah ke banyak hal lucu (dan bersifat mesum) saat bersama anggota klub, sambil menjaga kerahasiaan kehidupan barunya rahasia dari teman dan keluarga di SMA DxD!


13. yamada-kun to 7-nin no majo
Sinopsis:
Ryuu Yamada dikenal sebagai berandalan di sekolahnya; dia merasa bosan di kelas setelah satu tahun bersekolah. Suatu hari, tidak sengaja dia jatuh dari tangga dan menimpa Urara Shiraishi, sang siswi teladan sekolah. Yamada bangun dan menemukan dirinya telah bertukar tubuh dengan dia! Keduanya mencoba untuk membalikkan perubahan dan menemukan bahwa berciuman adalah pemicu pertukaran tubuh. Atas usulan wakil ketua OSIS, Toranosuke Miyamura, mereka menghidupkan kembali Klub Pembelajaran Supranatural. Klub itu mempertemukan “penyihir” lainnya dengan kekuatan yang berbeda dan diaktifkan dengan ciuman!



14. Zero no Tsukaima

Sinopsis:
Louise, seorang penyihir pemula. Para siswa di Akademi Tristein memanggilnya “Zero Louise (Loise Si Payah)”, karena catatan keberhasilan dengan sihir adalah nol. Sekarang, sebagai ujian penting bakat sihirnya, dia harus memanggil peliharaan untuk melayaninya. Lalu, dia memanggilnya dengan sihirnya dan keinginan memiliki peliharaan yang “setia, indah dan kuat”, dan yang di dapat Hiraga Saito, seorang pemuda Jepang biasa. Sulit untuk katakan siapa yang lebih terkejut dan kecewa, tetapi peraturan tidak memungkinkan kesempatan kedua memanggil peliharaan yang lain. Louise terjebak dengan peliharaan anehnya antara dia dan dirinya.


15. Gokukoku no Brynhildr

Sinopsis:
bercerita tentang seorang siswa SMA yang bernama Murakami yang masa kecilnya mengalami kejadian yang amat ingin ia perbaiki. Saat masih kecil Murakami selalu bermain dengan seorang gadis yang sering ia panggil Kuroneko. Kuroneko adalah gadis yang ceria dan selalu bercerita tentang bintang bintang dan alien, suatu hari Kuroneko dan Murakami pergi bersama ke suatu tempat yang ia yakini pernah melihat alien disana, tapi kejadian naas pun terjadi saat Murakami terjatuh dari ketinggian yang amat tinggi, dia memegang tangan Kuroneko yang membuat mereka berdua terjatuh, Murakami akhirnya berhasil selamat tapi Kuroneko tidak berhasil selamat dan jasadnya belum ditemukan. 

7 tahun kemudian di kelas Murakami terdapat murid pindahan dan dia sangat mirip sekali dengan Kuroneko, tapi Murakami masih tidak percaya apa yang terjadi.. karena dia tidak mungkin selamat dari musibah maut tersebut.. seiring berjalannya waktu Murakami menyadari hal hal yang ganjal, seperti tiba tiba Kuroha (nama gadis pindahan tersebut) mengetahui kejadian kejadian yang ada di sekolahnya tersebut dan menyelamatkan gadis yang tersangkut di kolam renang dengan secara kebetulan pipa tiba tiba rusak dan gadis tersebut selamat, saat pulang sekolah Murakami selalu pergi ke sebuah tempat peneropongan bintang,disana ia adalah satu satunya anggota klub, tapi tiba tiba Kuroha berada di sana dan mengatakan bahwa ia harus tinggal di dalam ruangan tersebut, karena bila dia pulang dia akan mati .. tapi Murakami tidak percaya dan akhirnya pulang dari rumah ,di perjalanan tiba tiba tanah longsor pun terjadi,tapi di saat saat hidup Murakami akan tiada tiba tiba Kuroha muncul dan menyelamatkannya dengan kekuatan yang dia sebut dengan sihir.


16. Ah my Goddess

Sinopsis:
Bercerita tentang Morisato Keiichi yang sangat menantikan kehidupan baru disebuah universitas. Namun dalam kenyataannya, dia tidak beruntung dalam segala hal, dan dia memiliki masalah dengan klub, cinta, dll. Kenyataannya adalah bahwa dia memiliki bintang sial di atas kepalanya. Suatu hari, Keiichi terjebak menjaga asrama sementara senpai nya pergi, dan memiliki segudang tugas yang harus dilakukan. Tapi Keiichi adalah orang yang baik hati, dan mulai melakukan tugasnya. Saat dia menyelesaikan tugas terakhirnya, dia menelpon senpai nya. Tetapi kata-kata yang datang melalui penerima adalah, 'Saluran Bantuan Dewi. "Tak lama setelah itu, seorang dewi cantik bernama Belldandy muncul di depannya dari cermin kamarnya.


17. Sekirei

Sinopsis: 
Minato Sahashi sangat cerdas, namun karena ketidakmampuannya untuk mengatasi tekanan membuatnya gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi sampai dua kali. Sebagai hasilnya ia telah dicap idiot dan pecundang oleh banyak orang. Suatu hari setelah berbicara dengan ibunya lagi dengan kecewa dia terlibat dengan seorang gadis bernama MUSUBI yang sedang diserang. Gadis itu lari tetapi membawanya bersama dengan dia dan segera menemukan bahwa Minato, yang masih asing baginya, adalah seorang Ashikabi, salah satu set master misterius yang memiliki sifat genetik yang dapat menjadi partner dengan gadis-gadis manis yang berjumlah 108, perempuan montok, dan bish?nen disebut “Sekirei”. Alasan untuk hubungan dengan Sekirei memungkinkan untuk menggunakan seluruh kekuatan mereka untuk memenangkan dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh perusahaan MBI yang misterius.


18. Nyankoi


Sinopsis:
Kousaka Junpei adalah murid SMA kelas dua yang membenci kucing dan mengalami alergi dengan kucing. Itu semua terjadi bahwa gadis yang ditaksirnya – Mizuno Kaede, adalah gadis yang menyukai kucing. Suatu hari, ketika pulang ke rumah dari sekolahnya, Junpei menendang sebuah kaleng kosong dan tanpa disengaja merusak patung neko-jizou-sama (dewa pelindung kucing). Dia sadar bahwa kemudian dia bisa mendengar dan mengerti apa yang diomongin oleh kucing, termasuk kucing peliharaan keluarganya sendiri yang pemarah, Nyamusasu. Bagaimanapun, jika dia tidak mengabulkan 100 permintaan dari para kucing, dia akan berubah menjadi kucing dan mati karena alerginya sendiri.



19. Akikan


Sinopsis:
Kakeru Daichi adalah siswa SMA berumur 16 Tahun yang belum punya pacar. Dia tidak tahu bahwa semuanya akan berubah ketika ia membeli Minuman soda melon dalam perjalanan pulang dari sekolahnya. Tegukan pertamanya menjadi ciuman pertamanya, seperti yang dapat datang untuk hidup dalam bentuk seorang gadis cantik, yangia sebut "Melon". Dapat merupakan bagian dari proyek pemerintah yang disebut "Akikan",di mana kaleng kosong tertentu berubah menjadi gadis-gadis cantik.



20. Saekano
Sinopsis:
Saenai Heroine no Sodatekata, atau yang biasa dikenal dengan Saekano, bercerita tentang kehidupan seorang Otaku garis keras bernama Aki Tomoya. Di tengah kesibukan sekolahnya, dia rela meluangkan waktunya untuk bekerja paruh waktu agar bisa memenuhi kebutuhan seputar hobi mahalnya tersebut...

Suatu hari, pada musim spring di sebuah bukit yang dipenuhi bunga sakura, dia bertemu dengan seorang cewek yang membuatnya terpesona. Tak diragukan lagi, pertemuannya itu merupakan momen paling romantis yang pernah ia rasakan seumur hidupnya. Oleh karena itu, untuk mengabadikan momen indah tersebut, dia berniat untuk membuat suatu game yang dimana heroine dari game yang akan dibuatnya itu mengacu pada cewek yang ditemuinya tersebut...

Akan tetapi, Tomoya sadar kalo ia tidak mampu membuat game seorang diri. Oleh karena itu, ia pun membentuk sebuah harem, eh..maksudnya sebuah tim, yang dapat membantunya untuk membuat game tersebut.


21. Strike the blood
Sinopsis:
bercerita tentang seorang anak SMA yang bernama Koujo Akatsuki yang ternyata merupakan seorang Fourth Primogenitor, vampire terkuat di dunia yang seharusnya hanya ada didalam legenda. Konon, Fourth Progenitor ini memiliki 12 familiar yang dapat mengancam keamanan. Nah…Untuk mengawasi Koujo yang tidak lain adalah Fourth Progenitor tersebut, dikirimlah seorang Sword Shaman wanita yang bernama Yukina Himeragi. Uniknya, Himeragi ini adalah seorang gadis SMA yang sangat manis, tetapi lugu. Yang dia tahu hanyalah tugas, tugas dan tugas. Niat awal ingin mengawasi Koujo, lambat laun Himeragi justru jatuh cinta kepada Koujo karena sering bertarung bersama.
Hubungan “mangsa dan pemangsa” yang malah saling jatuh hati ini membuat cerita menjadi lebih menarik. Keduanya pun sering bahu membahu menjaga keamanan kota dari serangan para penjahat berkekuatan super sejenis vampir, homunculus, exorcist dan juga para penyihir.


22. Akane-Iro ni Somaru Saka

Sinopsis:
Nagase Jun’ichi mendaftar di sebuah sekolah tinggi bergengsi. Dia memiliki julukan Geno Killer karena dia memberontak di sekolah menengah. Ini digunakan, secara tidak sengaja, untuk membantu seorang gadis bernama Yuuhi Katagiri dari masalah. Dia kemudian pindah ke sekolahnya, dan untuk melindungi Yuuhi dari bahaya, Jun’ichi dipaksa untuk menciumnya.



23. Outbreak company


Sinopsis:
Memiliki Ayah seorang pengarang Light Novel dan Ibu seorang ilustrator Eroge, Kanou Shinichi ada keturunan murni seorang Otaku. Namun dia tidak memiliki kekuatan istimewa apapun kecuali pemikiran yang luas, insting yang tajam, insting yang istimewa tentang “MOE” dan barang-barang, dari manga, anime, game, light novel, sampai figure. Suatu hari dia dipindahkan ke sebuah dunia fantasi dimana elf hidup dan naga juga terbang! Bagaimana kelanjutan cerita Kanou Shinichi di dunia fantasi ini?



24. Rosario Vampire


Sinopsis:
Setelah gagal ujian masuk sekolah tinggi, sekolah yang normal Aono Tsukune terjadi untuk dapat diterima dalam Yokai Gakuen. Ini adalah sekolah yang monster pergi, dan memiliki aturan ini: jika manusia harus mencari tahu tentang sekolah, ia harus dibunuh. Situasi takut Tsukune, tetapi dia didorong oleh Akashiya Moka, vampir keindahan besar yang mengambil suka dengan dia, dan dia memutuskan untuk tinggal di sekolah.


25. Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de


Sinopsis:
Setengah tahun lalu, empat anggota klub sastra, serta keponakan SD dari penasihat mereka, yang memiliki kekuatan supranatural. Anak laki-laki di klub, Ando Jurai, menjadi mampu menghasilkan api hitam. Gadis-gadis yang memperoleh berbagai kemampuan yang kuat: Tomoyo bisa memperlambat, mempercepat, atau menghentikan waktu, Hatoko bisa mengontrol lima elemen (tanah, air, api, angin, dan cahaya), Chifuyu bisa menciptakan hal-hal, dan Sayumi bisa memperbaiki benda atau menyembuhkan makhluk hidup. Namun, karena mereka memperoleh kekuatan ini, tidak ada yang benar-benar berubah dalam kehidupan sehari-hari mereka. Mengapa mereka diberi kekuasaan di tempat seperti ini? Apakah kehidupan fantasi heroik mereka yang memiliki kekuatan ini akan membawa perubahan?



26. Kanojo ga flag


Sinopsis:
Hatate Sota adalah seorang siswa SMA biasa, yang punya kemampuan membaca”flag / bendera”dalam kejadian masa depan seperti”death flag,””friendship flag,”dan”romance flag.”Meskipun memiliki kemampuan membaca flag seseorang, dia justru menghindar dalam bergaul dengan orang lain karena trauma yang dialaminya pada sebuah insiden kapal tenggelam. Empat gadis cantik mulai tertarik dengan gaya hidupnya yang aneh, dan mereka mulai memaksa tinggal bersama dengannya di asrama sekolah.



27. Dog days


Sinopsis:
Republik Biscotti menghadapi kesulitan oleh invasi Galette Leo Knights. Dalam rangka untuk menyelamatkan negara, Putri Milchore memanggil seorang “pahlawan” dari dunia lain. Cinque, seorang anak SMP yang tinggal di bumi, dipilih sebagai pahlawan untuk menyelamatkan Republik Biscotti.



28. Danmachi

Sinopsis:
Narasi yg berlatar belakang area terhadap kota labirin, Orario, yg memiliki nama lain “Dungeon”. Bell Cranel merupakan satu orang petualang pemula yg bercita-cita buat mampu berjumpa bersama satu orang yg tidak serupa “jenis gender” atau beda tipe kelaminnya. Sebuah hri dikala dirinya sedang laksanakan petualangannya, beliau di serang oleh Minotaur. Di kala dirinya telah jelang kehancurannya, muncullah seseorang petualang perempuan, Eyes Warenstein. Dirinya pula kasmaran terhadap pandangan mula-mula bersama petualang perempuan itu, & dimulailah perjuangannya buat jadi seseorang petualang yg setara bersama level perempuan yg menyelamatkannya. Dulu dirinya berjumpa bersama Hestia, satu orang Dewa yg di sebut “Lolita god” dikarenakan ukuran badannya, yg jatuh hati bersama Cranel.



29. Bokuwa tomodachi
Sinopsis:
Hasegawa Kodaka adalah murid baru di Sekolah St. Chronica, sebuah SMA Katolik. Sama seperti sekolah yang ia masuki sebelumnya, Kodaka kesulitan mendapatkan teman karena rambutnya yang pirang dan matanya terlihat galak, sehingga dianggap sebagai “yankee” (preman) oleh murid lainnya.



30. Asu no yoichi!
Sinopsis:
Yoichi Karasuma adalah seorang samurai muda yang menghabiskan hari-harinya berlatih seni bela diri di pegunungan di Jepang. Pada akhirnya, ayahnya mengirimnya pergi untuk mempelajari kehidupan di kota. Di sana ia memulai hidup dengan empat perempuan dan pergi ke SMA yang normal. Namun kehidupan modern lebih sulit daripada yang ia bayangkan.




Nah itu saja dulu dari kami.. Bila ingin menambahkan atau memberi masukkan lagi silahkan untuk berkomentar di kolom komentar yang sudah di sediakkan.... :)

1 comment :

Berkomentarlah dengan sesuai tema artikel dan Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan

Peraturan Berkomentar:
1.No Spam
2.No SARA
3.No Iklan
4.No Rusuh :D
Bila melanggar Aturan diatas komentar akan di hapus..

>