Tutorial bergambar, tips blogging, tips and trick, News and Recommended

30 Rekomendasi Anime Horror 2

No comments
Lanjutan dari > 30 Rekomendasi Anime Horror Terbaik
Anime Horror dengan Genre : Horror, Gore, Supernatural, Mistery, Psychological, Yokkai
1. Tasogare otome x amnesia
Sinopsis:
Di Akademi Seikyou, 60 tahun lalu, ada seorang gadis yang karena alasan tertentu, meninggal dan dikuburkan di sekolah. Teiichi Niiya suatu hari bertemu dengan seorang gadis, cantik misterius bernama Yuuko Kanoe di gedung sekolah lama yang ternyata adalah hantu gadis yang meninggal 60 tahun lalu, tapi tidak ingat masa lalunya atau bagaimana dia meninggal. Teiichi mencoba membantunya mengingat, dan bersama-sama, mereka mencari kebenaran di balik legenda mengerikan Akademi tersebut.



2. Ajin
Sinopsis:
Menceritakan tentang Manusia Abadi (tidak bisa mati) yang di sebut Ajin. Tujuh belas tahun yang lalu, mereka pertama kali muncul di medan perang di Afrika. Sejak saat itu, beberapa jenis mereka berbaur dalam masyarakat manusia. Kini mereka sangat langka dan untuk tujuan percobaan, pemerintah akan memberi hadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap satu Ajin. Pada suatu hari, seorang siswa SMA bernama Kei Nagai, baru mengetahui kalau dia adalah manusia abadi “Ajin” ketika ia ditabrak truk. Dia menjadi orang yang dicari karena Ajins dianggap penjahat dan satu-satunya orang yang ada untuk mendukung dia adalah sahabatnya, Kaito.



3. Kagewani
Sinopsis:
Monster misterius yang muncul dan menyerang orang di saat ini dalam jumlah banyak. Orang-orang hanya dijadikan mainan oleh mereka dalam situasi yang ekstrim ini. Mengapa monster ini menyerang orang …? Sousuke Banba adalah seorang ilmuwan, mencari kebenaran dengan kata kunci “Kagewani” Perasaan muncul berupa kepanikan dan ketegangan dimulai.



4. GYO : Tokyo fish attack 
Sinopsis:
Ada bau busuk dari Okinawa, dan itu bukan berasal dari alam sebelum Kaori dan teman-temannya menyadari kalau bau itu berasa dari ikan yang sudah mati dan berjalan keluar dari laut. Ikan itu menyatu dengan kaki dari besi dan terinfeksi dengan bakteri yang diciptakan manusia sebagai salah satu senjata dengan sumber yang tidak diketahui. Setelah kejadian yang menimpa Tadashi, Kaori menemukan dirinya berada di dunia baru yang mirip dengan dunia lamanya tapi, ditambah dengan bau kematian.




5. Zetman

Sinopsis:
Cerita ini dimulai dengan bertemunya antara dua pahlawan saingan, ZET dan Alpha, dan kemudian menelusuri asal mereka – Jin Kanzaki, seorang pemuda dengan kemampuan untuk berubah menjadi makhluk super yang dikenal sebagai ZET, dan Kouga Amagi, seorang pemuda dengan keadilan yang kuat yang menggunakan teknologi untuk melawan sebagai Alpha.



6. Koutetsujou no kabaneri

Sinopsis:
Koutetsujou no Kabaneri (Kabaneri of the Iron Fortress) ini menceritakan tentang dunia yang berada di tengah-tengah revolusi industri. Kelompok raksasa yang sulit dibunuh muncul. Raksasa tersebut hanya bisa dibunuh dengan cara menusuk jantungnya, yang dilindungi oleh lapisan besi. Raksasa menginfeksi manusia dengan gigitannya, ia bisa menciptakan mayat hidup yang agresif dan dikenal sebagai Kabane. Di pulau Hinomoto, terletak di timur jauh, orang-orang telah membangun stasiun untuk berlindung dari makhluk-makhluk ini. Manusia mengakses stasiun sebagai alat transportasi makanan serta barang, dengan bantuan dari lokomotif uap berjalan yang disebut Hayajiro.
Ikoma, seorang anak yang tinggal di stasiun Aragane dan membantu untuk membangun Hayajiro, ia menciptakan senjata sendiri yang disebut Tsuranukizutsu untuk mengalahkan makhluk (Kabane). Suatu hari, saat ia menunggu kesempatan untuk menggunakan senjatanya, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Mumei, yang dibebaskan dari pemeriksaan wajib Kabane. Saat itu Ikuma bersama Mumei melihat Hayajiro akan keluar dari kendali. Tiba tiba salah satu staf pada lokomotif Hayajiro berubah menjadi makhluk (Kabane). Stasiun, sekarang diserang oleh Kabane, dan saat itu juga lah kesempatan Ikoma untuk mencoba alat yang ia ciptakan untuk membunuh kabane.



7. Shingeki no kyojin

Sinopsis:
Beberapa ratus tahun yang lalu , manusia hampir dibasmi oleh titan .Titan yang biasanya beberapa cerita tinggi , tampaknya tidak memiliki intelijen , melahap manusia dan , terburuk dari semuanya , tampaknya melakukan itu untuk kelima kesenangan daripada sebagai sumber makanan .Sebagian sangat kecil dari kemanusiaan selamat dengan wailing diri secara sangat kota dilindungi oleh tembok tinggi , bahkan lebih tinggi daripada terbesar titan .Flash ke depan untuk saat ini dan kota ini telah tidak terlihat seorang titan di lebih dari 100 tahun .Anak remaja eren dan adik asuh nya mikasa saksi sesuatu yg mengerikan sebagai kota dinding yang dihancurkan oleh sebuah kolosal titan yang muncul keluar dari udara tipis .Sebagai yang lebih kecil titans banjir kota , dua orang anak memerhatikan dengan ketakutan ketika ibu mereka adalah dimakan hidup-hidup .Eren ia akan membunuh setiap titan dan membalas dendam untuk seluruh umat manusia



8. Danganronpa

Sinopsis:
Makoto Naegi adalah siswa SMA biasa yang tidak memiliki bakat khusus apa pun, namun suatu hari, dia mendapatkan undangan untuk bersekolah di Akademi Kibougamine. Dia memperoleh julukan “Siswa Super Beruntung” di sana. Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan 14 murid lainnya. Mereka semua memiliki julukan dan bakat yang luar biasa terkenalnya. Bisa disebut juga, mereka adalah murid-murid SMA paling elit. Ternyata sesampainya di Akademi Kibougamine, mereka semua termasuk Naegi terperangkap di dalamnya dan tidak bisa keluar. Ternyata mereka dijebak oleh sebuah robot berbentuk beruang yang mengaku sebagai Kepala Sekolahnya. Dia berkata kalau mereka ingin lulus dari sekolah tersebut atau dengan kata lain keluar dari situ, mereka harus membunuh satu teman sekelas mereka. Kisah 15 murid elit yang terisolir dan harus saling membunuh dengan perasaan putus asa pun telah dimulai.



9. Jigoku Sensei Nube

Sinopsis:
Nube adalah guru canggung, santai, dan baik hati, tetapi ia memiliki rahasia di balik sarung tangannya yang berada di tangan kirinya. Dia memiliki tangan setan, dan dia juga memiliki kemampuan untuk merasakan hantu dan roh-roh jahat. Jadi dia melindungi siswa kesayangannya dari roh-roh jahat dengan tangan setannya, dan dia juga menyukai guru disekolah tersebut, tetapi tidak berani menyatakan perasaannya.



10. phantom requiem for the phantom
Sinopsis:
Dalam dunia kejahatan, muncul sekelompok mafia baru dengan nama Inferno. Organisasi baru ini ditakuti karena mereka berhasil menyingkirkan pemimpin organisasi lain yang tidak bergabung dengan mereka. Semua tugas membunuh para pimpinan organisasi itu dilakukan oleh seorang assassin yang dikenal dengan nama “Phantom”. Azuma Reiji adalah seorang remaja dari Jepang yang pergi berlibur ke Amerika. Ketika sedang mencari jalan, secara tidak sengaja ia melihat Phantom sedang beraksi. Karena kejadian ini maka Phantom, yang ternyata adalah seorang perempuan dan dikenal dengan nama “Ein”, memburu Reiji untuk menghilangkan saksi mata. Tetapi Scythe Master, orang yang “menciptakan” Phantom, berpendapat lain. Ia mengatakan bahwa ia melihat Reiji mempunyai “bakat” untuk menjadi assassin yang tangguh. Oleh karena itu, ia tidak memerintahkan Phantom untuk membunuh Reiji tetapi memberi Reiji 2 pilihan: berlatih menjadi assassin di bawah didikan Phantom, atau mati.
Reiji akhirnya memilih untuk menjadi assassin dan diberi kode nama: Zwei. Meskipun ia sudah dilatih menjadi assassin, Reiji masih mempunyai keinginan dan pemikiran untuk melepaskan diri dari Inferno dan ia pun mulai mempunyai perasaan terhadap Ein yang sepertinya juga merasakan hal yang sama kepada Reiji.
Sementara itu, di dalam tubuh Inferno sendiri mulai terjadi perpecahan dan terjadi upaya saling menjatuhkan antara para petinggi di organisasi tersebut.



11. Shinsekai Yori
Sinopsis:
Sebuah milenium dari sekarang, di Jepang, ada sebuah utopia. Protagonis, Saki Watanabe, tinggal di sebuah desa idilis dilarang dari dunia luar. Dunianya diperintah oleh orang-orang yang memiliki “kekuatan dewa ‘” psikokinesis. Setelah akhirnya memperoleh kekuatannya sendiri, Saki memasuki Zenjin Academy untuk melatih bersama dengan lima anak lainnya: Satoru Asahina, Maria Akizuki, Mamoru Itou, Shun Aonuma, dan Reiko Amano. Tidak semua adalah seperti yang tampak, namun. Di desa utopis ini, rumor aneh tentang kucing mengerikan yang menculik anak-anak beredar, dan mahasiswa dikatakan menghilang dari akademi. Di dunia dan sejarahnya yang jauh lebih gelap daripada mereka muncul dan kemanusiaan berada di ambang kehancuran.



12. Sankarea
Sinopsis:
Furuya tidak tertarik dengan makhluk hidup, dia hanya suka zombie! Ketika kucing Furuya mati, ia memutuskan untuk menghidupkannya kembali. Dalam proses ritualnya, ia bertemu seorang gadis yang terlibat dalam percobaan itu dan berubah menjadi gadis zombie! Apa yang akan Furuya lakukan sekarang kalau hal yang ia sukai ada di depan matanya?



13. Gakkougurashi!
Sinopsis:
Takeya Yuki jatuh cinta dengan sekolah. Baginya, itu adalah tempat yang indah, di mana ia menikmati kegiatan sekolahnya, terutama kegiatan klub nya (School Live Club). Klub ini memiliki Rii-chan sebagai presiden, Kurumi-chan sebagai anggota lain, dan gurunya Megu-nee, selalu ada untuk mereka. Ya, dia jatuh cinta dengan sekolahnya…dalam pikirannya.



14. Terra Formars

Sinopsis:
Pada abad ke-21 para ilmuan ditugaskan untuk menjadikan planet Mars agar para manusia bisa bertahan di permukaan planet tersebut. Proyek inilah yg dinamakan “Terraforming project”, intinya menciptakan kondisi Mars menjadi stabil, agar manusia bisa hidup di sana.



15. Pupa

Sinopsis:
Kisah hidup dan mati saudara yaitu Utsutsu dan Yume Hasegawa, seorang anak laki-laki dan adik perempuannya yang hidup bahagia. Suatu hari, Yume melihat kupu-kupu merah misterius dan tubuhnya mengalami metamorfosis yang aneh menjadi makhluk yang memakan manusia. Utsutsu berjuang untuk menemukan cara untuk mengembalikan adiknya.



16. Blood +
Sinopsis:
Sepanjang berjalannya waktu dan pergeseran zaman, perang terus meninggalkan tanda pada sejarah, memperluas pengaruhnya ke dalam dunia modern. Ada dua kelompok utama yang terlibat dalam perang mematikan itu. Kelompok pertama terdiri dari monster yang dikenal sebagai Chiropterans yang dapat mengubah penampilan mereka ke dalam wujud manusia. Mereka sebenarnya abadi yang memakan darah makhluk hidup. Kelompok kedua adalah sebuah organisasi yang dikenal sebagai “Red Shield“ dibentuk untuk melacak monster ini dan memusnahkan mereka. Otonashi Saya adalah seorang gadis SMA yang tinggal hidup damai dengan keluarganya. Satu-satunya masalah adalah dia tidak memiliki ingatan hidupnya dari 1 tahun yang lalu; Namun, kehidupan bahagia akan segera dihancurkan oleh sebuah peristiwa yang akan membawanya ke nasib yang sudah ditakdirkan.



17. Chaos Head

Sinopsis:
Shibuya, Jepang, 2008. Takumi Nishijou merupakan seorang siswa SMA di Suimei Academy, suatu hari ia mendengar tentang pembunuhan ‘New Gen’ yang telah terjadi di kotanya. Meski tidak melibatkan dia, Takumi mulai mengalami kecelakaan aneh di sekelilingnya, dari gambar yang mengerikan yang ia terima di PC nya,, dan juga seorang gadis berambut pink misterius berdiri di lokasi pembunuhan.



18. Shigurui Death Frenzy
Sinopsis:
Pada awal Era Edo, ketika orang-orang menikmati masa damai, Lord Tokugawa Tadanaga memegang turnamen pertempuran. Di masa lalu, pertandingan yang berjuang dengan pedang kayu. Kali ini, pedang nyata akan digunakan. Fujiki Gennosuke yang memiliki satu tangan dan Irako Seigen yang buta akan saling bertarung dalam pertandingan ini. Keduanya adalah murid dari Iwamoto Kogan, yang dikenal sebagai pendekar pedang terhebat di Jepang.


19. Claymore
Sinopsis:
Di dunia ini, manusia hidup berdampingan dengan predator setan di sebut yoma. ini binatang setan berpesta jeroan manusia dan dapat berbaur dengan masyarakat manusia dengan mengambil penampilan manusia. sebagai sebagai kekuatan kontra, sebuah organisasi misterius yang di buat manusia, setengah yoma prajurit yang di kenal sebagai "Silver Eyed Penyihir" atau "Claymore" setelah pedang Claymore besar yang mereka bawa.


20. Akira
Sinopsis:
Jepang, tahun 2019, 31 tahun setelah ledakan nuklir di Tokyo yang menghantarkan dunia kepada ‘Perang’nya yang ketiga. Dalam sebuah alternate reality ini, tepatnya di kota Neo-Tokyo, teroris dan kekerasan antar geng merajalela. Seorang remaja bernama Kaneda (Mitsuo Iwata) dan teman-teman geng motornya di suatu malam terlibat sebuah perseteruan dengan geng motor lainnya. Di tengah kejar-kejaran tersebut, Tetsuo (Nozomu Sasaki), teman baik Kaneda secara tidak sengaja berpapasan dengan seorang anak kecil dengan fisik yang sedikit ganjil, membuatnya terjatuh dari motornya.


21. Mnemosyne
Sinopsis:
Rin Asogi adalah detektif swasta abadi yang haus vodka dan bakat untuk menarik hal-hal di malam hari. Dalam serangkaian sketsa mimpi buruk mencakup enam puluh lima tahun lalu, tubuh Rin ditusuk dengan sadis dan diledakkan serta berceceran dimana-mana. Iblis di balik keberadaannya adalah Apos, makhluk abadi yang terobsesi dengan mengorbankan Rin ke Yggdrasil, pohon dari semua kehidupan. Sementara Rin berjuang untuk mengungkap rahasia dari penderitaan tak berujungnya, Apos mengintai dalam bayang-bayang, ingin merobek ke dalam tubuhnya dan melahap kenangan hidup orang itu.


22. Berserk
Sinopsis:
Berserk (2016) ini berfokus pada Seorang prajurit muda pemberani bernama Guts. Guts dikenal sebagai “the Black Swordsman” yang mencari tempat berlindung dari kekuatan jahat yang mengejar dia dan istrinya. Dibekali dengan kekuatan titanic, skill dan pedangnya, Guts harus berjuang melawan takdir suramnya dan juga terus berjuang dengan amarahnya yang mungkin akan menghapus rasa kemanusiaannya.
Ia berjuang dengan mempertaruhkan keberuntungannya sebagai tentara bayaran yang berada di garis depan. Sebuah pertemuan ditakdirkan menyatukan Guts dengan pria muda karismatik bernama Griffith yang Memimpin tentara dikenal sebagai Band of Hawk, Griffith memiliki kekuatan yang tangguh nya tidak seperti yang lain. Didorong oleh pencarian status, Hawks mengerahkan kekuatan militer dan sosial untuk mendapatkan orang-orang yang belum pernah terlihat sebelumnya.



23. Fukigen na Mononokean

Sinopsis:
Fukigen na Mononokean ini berfokus pada seorang pemuda bernama Hanae Ashiya. Saat itu, Ia menghabiskan satu pekan pertama di sekolah SMAnya dengan terjebak di ruang UKS karena ulah makhluk yokai. Akhirnya dia meminta bantuan pemilik dari warung teh yang bernama Mononokean. Pria yang terlihat selalu murung ini mendapatkan panggilan Mononokean karena kemampuannya untuk bekerja dengan youkai (siluman) dan membimbing seseorang dari dunia ini ke dunia selanjutnya. Cerita Ashiya pun dimulai, ia harus terlibat dengan Mononokean yang mencoba memandu makhluk yokai gentayangan untuk kembali ke dunia mereka.



24. Durarara!!

Sinopsis:
Di pusat kota Tokyo dari Ikebukuro, di tengah rumor aneh banyak dan peringatan dari geng anonim dan penghuni berbahaya, salah satu legenda perkotaan berdiri di atas sisa – adanya “Rider Black” tanpa kepala yang dikatakan terlihat mengendarai sepeda motor hitam legam melalui jalan-jalan kota. Ryuugamine Mikado selalu merindukan kegembiraan dari kehidupan kota, dan undangan dari teman masa kecil meyakinkan dia untuk pindah ke Tokyo. Menyaksikan Rider Black pada hari pertamanya di kota, keinginannya sudah tampaknya telah diberikan. Tapi sebagai peristiwa supranatural mulai terjadi, warga biasa seperti dirinya, bersama dengan penduduk Ikebukuro yang paling berwarna-warni, yang terlibat dalam keributan pecah di kota mereka.



25. Btoom
Sinopsis:
Sakamoto adalah seorang NEET berusia 22 tahun yang merupakan Top Player di sebuah game Online berjudul BTOOM. Suatu hari, ia bangun dan meyadari kalau dirinya telah terjebak di versi nyata dari game favoritenya itu. Hidupnya sekarang berada di dalam bahaya, akankah ia berhasil bertahan hingga bisa menemukan kenapa hal ini bisa terjadi?



26. School Days

Sinopsis:
Makoto Ito berangkat naik Kereta Api ke sekolah setiap hari. Namun, pada awal masa kelas dua, ia jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang juga naik kereta. Sayangnya, dia hampir tidak tahu keberadaannya. Namanya Kotonoha Katsura, dan meskipun mereka berada di sekolah yang sama, mereka tidak di kelas yang sama. Dalam upaya untuk menangkap perhatiannya, Makoto meminta bantuan seorang teman wanita dekatnya: Sekai Saionji. Dia membantu Makoto, meskipun fakta bahwa dia tanpa sepengetahuan Makoto jatuh cinta dengan Makoto. Dengan demikian ketiga terikat dalam cinta segitiga proporsi mengubah hidup…


27. Denpa teki na Kanojo

Sinopsis:
Juuzawa Juu adalah anak yang nakal dan tinggi di sekolahnya yang hanya ingin menyendiri. Suatu hari, ia didekati oleh Ochibana Ame, yang mengaku bahwa dia mengetahui Juu di kehidupan sebelumnya, dan sekarang ingin melayani dia sebagai "ksatrianya". Pada awalnya Juu tidak ingin ada hubungan dengan Ame, tapi setelah temans ekelasnya dibunuh, ia menerima bantuannya saat ia mencari pembunuhnya.



28. Evangelion
Sinopsis:
Pada tahun 2015, para malaikat berukuran besar dan sangat kuat, mesin perang alien, muncul di Tokyo untuk kedua kalinya. Satu-satunya harapan bagi kelangsungan hidup umat manusia adalah Evangelion, mesin tempur humanoid yang dikembangkan oleh NERV,sebuah lembaga khusus PBB. Kelemahan Evangelion, yaitu terbtasnya jumlah orang yang mampu untuk mempiloti mereka. Hanya segelintir remaja, yang lahir empat belas tahun lalu, sembilan bulan setelah Malaikat pertama muncul. Salah satunya adalah Shinji Ikari, seorang anak dari orang yang memimpin NERV. Terjebak di dalam pusaran pertempuran dan peristiwa yang tidak dia mengerti, Shinji dipaksa untuk tidak hanya berperang, tetapi juga bertahan hidup, atau dia akan kehilangan segalanya.


29. Sakurako

Sinopsis:
Shoutarou Tatewaki, seorang anak SMA yang tinggal di Kota Asahikawa, Hokkaido, dia bertemu dengan Sakurako Kujou, gadis muda penyuka tulang yang memiliki kemampuan untuk menganalisis spesimen. Akibat berhubungan dengannya, Shoutarou harus menemaninya ke berbagai kasus.


30. Shinrei Tantei Yakumo

Sinopsis:
Demi menyelamatkan temannya, Ozawa Haruka meminta bantuan Saitou Yakumo yang konon memiliki indra keenam. Pada awalnya, Haruka merasa enggan meminta bantuan karena ia melihat sendiri kecurangan yang dilakukan Yakumo saat menunjukkan kemampuannya. Tapi setelah mendapat bukti dari masa lalunya, Haruka percaya dan ceritapun dimulai.




Nah itu saja dari kami semoga bermanfaat dan bila anda ingin memberikan masukkan lagi silahkan berkomentarlah di kolom yang sudah di sediaakan....

No comments :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sesuai tema artikel dan Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan

Peraturan Berkomentar:
1.No Spam
2.No SARA
3.No Iklan
4.No Rusuh :D
Bila melanggar Aturan diatas komentar akan di hapus..

>