Tutorial bergambar, tips blogging, tips and trick, News and Recommended

30 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Part 1

1 comment
Suka menonton Anime? kalau suka kali ini saya akan membagikan rekomendasi anime comedy yang bikin kamu tertawa bahagia :3 

Langsung saja rekomendasi dari saya :

1. Gintama
Sinopsis:
Gin Tama (銀魂 Gintama, litera. "Jiwa Perak"), juga dikenal sebagai Gintama , adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto , cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata , yang bekerja sebagai pekerja bebas "melakukan apa saja yang penting di bayar" bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan 

Gintama merupakan anime comedy terbaik dan memiliki ranting tertinggi dengan menggunakkan humor parody, disini saya juga bingung mau nulis sinopsisnya juga bagai mana :D karena di anime ini semua kelucuannya ada disini... penasaran dengan ceritanya tonton saja animenya...


2. Saiki Kusuo Psi-nan
Sinopsis: 
Lahir dengan memiliki kemampuan supranatural, Saiki Kusuo terlihat memiliki kehidupan yang mudah. Dia memiliki banyak kemampuan ESP, diantaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang memungkinkannya untuk mendapatkan apapun yang diinginkan. Saat masih TK, media mulai tertarik dengannya setelah beredar rumor bahwa dia tak pernah sekali pun kalah dalam pertandingan janken ''batu gunting kertas". Kejadian itu membuatnya berpikir untuk tidak menggunakan kemampuannya di hadapan orang umum agar tidak ada yang mengetahui bahwa dia adalah seorang psikis.


3. Osomatsu - san
Sinopsis:
Serial komedi yang menceritakan kehidupan enam saudara kembar identik.
dengan karakter utama bernama Osomatsu, Karamatsu, Choromatsu, Ichimatsu, Juushimatsu, Todomatsu. yang selalu melakukan hal bodoh setiap saat. bagaimana kisah selanjutnya Tontonsaja Animenya ..


4. Working all season
Sinopsis:
Bersetting di sebuah restoran di Hokaido, bagian paling utara Jepang. Seorang pemuda SMA 16 tahun, Takanashi Souta, bekerja sambilan sebagai pelayan di sebuah restoran keluarga yang bernama Wagnaria. Dengan bersama teman-teman kerjanya yang aneh (Takanashi juga termasuk aneh), mereka bekerja melayani pelanggan setiap hari dengan beberapa scene komedi yang selalu bikin Ketawa.


5. Sakamoto desu ga
Sinopsis:
Sakamoto desu ga menceritakan tentang siswa SMA tahun pertama, Sakamoto. Tidak hanya keren, namun dia paling keren! Setelah memulai sekolah, ia langsung menarik perhatian semua orang.
Gadis-gadis mencintainya, dan sebagian besar anak laki-laki membencinya. Bahkan ada anak laki-laki di kelas yang bekerja sebagai model, tapi terus-menerus dikalahkan oleh Sakamoto! Trik apapun yang anak-anak lain gunakan untuk mengerjainya, Sakamoto selalu berhasil menggagalkan mereka dengan mudah.
Meskipun Sakamoto mungkin tampak dingin dan penyendiri, ia membantu orang lain ketika diperlukan, seperti dalam kasus anak di kelasnya yang terus-menerus diganggu. Tidak peduli kesulitan apa yang bertemu Sakamoto, ia selalu melalui kehidupan sekolahnya dengan keyakinan dan percaya diri.


6. Barakamon
Sinopsis:
Sebagai hukuman karena memukul seorang penulis kaligrafi terkenal, Handa Seishuu, seorang penulis kaligrafi muda yang tamfan diasingkan ke sebuah pulau kecil. Sebagai seseorang yang tidak pernah tinggal di pedesaan, Handa harus beradaptasi dengan tetangga-tetangga barunya yang aneh. Seperti, orang yang selalu berpergian menggunakan traktor, tamu tak diundang yang tak pernah menggunakan pintu masuk depan, bocah pengganggu yang selalu menggunakan rumahnya sebagai taman bermainnya, dan lain-lain. Dapatkah orang kota ini menangani semua kegilaan itu?

7. Handa - kun
Sinopsis:
Menceritakan kehidupan Handa saat SMA "Barakamon", Handa Seishuu dikagumi oleh teman-temannya sebagai seorang kaligrafer jenius, namun Handa sendiri selalu salah mengartikan kekaguman serta perhatian yang teman-temannya berikan, Handa menganggap hal itu sebagai tindak pembully-an padanya. Yang diinginkannya hanyalah hidup tenang dan damai, tapi satu demi satu tantangan datang untuk mengujinya sebagai seorang idola sekolah, dan tantangan-tantangan itu jadi seperti kipas angin yang mengarah padanya di saat ia merasa takut dan sama sekali tak mengerti situasi yang terjadi.

8. Ika musume
Sinopsis:
Polusi air laut tercemar membuat seorang gadis cumi-cumi atau yang kita sebut Ika musume marah sehingga ia meninggalkan laut dan ingin membalas dendam dengan menjajah umat manusia yang selalu membuang sampah ke laut. dia berusaha menjajah permukaan laut sendirian tetapi ia tertahan di salah satu rumah makan di pinggir pantai karena disana ada seorang gadis yang bernama Chizuru yang sangat kuat. bagaimana kisah selajutnya Tontonsaja...




9. Arakawa under Bridge
Sinopsis:
Moto keluarga Ichinomiya Kou adalah jangan pernah hutang budi pada siapapun . Tapi setelah kehilangan celananya dan jatuh ke dalam sungai Arakawa, dia langsung saja hutang budi dengan penyelamatnya, wanita cantik yang tinggal di bawah jembatan, Nino. Dan tiba-tiba saja Kou menjadi pacar Nino sebagai balas budinya Kou. Tidak bisa menolak, Kou pun ikut tinggal di bawah jembatan, dimana ia bertemu berbagai makhluk (sebut saja begitu), yang baik penampilan dan kepribadiannya aneh-aneh.

10. Gekkan shoujo nozaki kun
Sinopsis:
Sakura Chiyo mengaku menyukai seseorang yang berna Nozaki- kun,akan tetapi itu hanya kesalahannya, dia hanyalah seorang penggemar! Dia tidak dapat menyampaikan perasaannya yg sebenarnya terjadi, apa yang terjadi ketika ia mengundang dia ke rumahnya? Bagaimana kisah lucu di antara nya ..


11. KonoSuba
Sinopsis:
Menceritakan kehidupan Kazuma Satou, seorang hikkiNeet yang kecanduan game, anime, dan manga. Sebuah kecelakaan lalu lintas membuat hidupnya berakhir, kemudian ia terbangun dan melihat wanita cantik yang mengaku sebagai Dewi. Bagaimana kisah Lucu selanjutnya Tonton saja animenya!


12. Danshi koukousei no nichijou
Sinopsis:
Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake adalah siswa di akademi yang semua isinya anak laki-laki, SMA Sanada Utara. Ini adalah kisah tentang kehidupan mereka sehari-hari sebagai siswa. Mereka bertiga melakukan banyak hal di sekolahnya. Bersama teman lainnya, ada berbagai hal konyol yang terjadi. Keseharian mereka semua selalu berwarna. Susah, senang, sedih, mereka rasakan bersama.


13. Sket Dance
Sinopsis:
Di SMA Kaimei ada sebuah kelompok yang bertugas membantu setiap masalah dan keluhan siapapun di sekolah itu. Bossun,Switch,dan Onihime adalah bagian dari kelompok tersebut. Setiap harinya mereka hanya duduk-duduk santai di ruang klub. Namun,ketika ada yang meminta bantuan,dengan kompak mereka pun membantu menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi baik siswa maupun guru. Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan!

Anime ini seperti Gintama Versi sekolahan yang mempunyai proyek Melakukan Apa saja


14. Noucome
Sinopsis:
Kisah yang berpusat kepada Amakusa Kanade, seorang anak yang dikutuk dengan kekuatan mental “Pilihan Mutlak”, pilihan ganda yang tiba-tiba muncul dalam pikirannya, dan pilihan yang dia buat akan menjadi kenyataan. Misalnya, dia harus memilih antara bugil dari pinggang ke bawah di sekolah. Sementara di sekolah, dia diberi pilihan: 1) Seorang gadis cantik jatuh kepadanya, atau 2) dia akan jatuh dari atap sekolah dengan mengenakan pakaian perempuan. Dia memilih pilihan pertama, dan seorang gadis pirang bernama Chocolat jatuh kepadanya.


15. bokura wa minna kawaisou
Sinopsis:
Usa, siswa SMA memulai untuk hidup sendiri, pindah ke sebuah apartemen yang harus berbagi ruangan dengan teman sekamar yang mesum, yang tertarik dengan gadis di bawah umur. Dia bertemu dengan cinta pada pandangan pertamanya, Ritsu, yang juga tinggal di apartemen yang sama. Bagaimana kisah selanjutnya Tontonsaja animenya...



16. Baka to test to Shoukanjuu
Sinopsis:
Cerita ini berpusat pada Akihisa Yoshii, ‘baka’ dari judul cerita yang membagi kelas-kelas di sekolahnya berdasarkan hasil tes. Yang paling pintar di kelas A yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan yang paling bodoh di kelas F, dengan meja bobrok dan segala fasilitas yang serba kekurangan. Seorang gadis bernama Mizuki Himeji sebenarnya salah satu gadis terpandai, tapi dia demam pada hari tes dan terpaksa masuk ke kelas F. Selain itu Mizuki, yang diam-diam mencintai Akihisa, kelas F juga memiliki Yuuji Sakamoto, ketua kelas yang bersahabat dengan Akihisa dan mitra kejahatannya pastinya.

Sekolah kebetulan memiliki eksperimen yang dikembangkan untuk memanggil makhluk khayalan, dan Akihisa memutuskan untuk menguji kelas F agar menghadapi kelas yang lebih pintar dan jika mereka kalah, fasilitas tunjangan mereka akan disita. Kelas F menggunakan makhluk panggilan mereka dalam pertempuran secara habis-habisan untuk keunggulan kelas mereka.



17. One Punch Man
Sinopsis:
Cerita terjadi di kota metropolitan fiksi Kota Z, Jepang. Dunia ini penuh dengan monster aneh yang misterius muncul dan menyebabkan banyak bencana. Saitama, protagonis, adalah pahlawan super kuat yang dengan mudah mengalahkan monster atau penjahat lainnya dengan satu pukulan. Namun, setelah menjadi terlalu kuat, Saitama telah menjadi bosan kekuasaan dan selalu berusaha untuk menemukan lawan yang lebih kuat yang dapat melawan dia. Pada petualangannya, ia bertemu teman-teman baru, musuh, dan murid sendiri, cyborg Genos, dan bergabung dengan Asosiasi pahlawan untuk mendapatkan ketenaran untuk semua tindakan untuk mencegah kejahatan. Meskipun mengalahkan banyak monster kuat bahwa pahlawan atas bahkan Asosiasi pahlawan tidak dapat mengalahkan, Saitama berjuang untuk mendapatkan rasa hormat. Kebanyakan orang melakukan diskriminasi terhadap dia karena penampilan fisik polos, dan beberapa menuduh dia menjadi pahlawan palsu. Hanya sejumlah kecil orang mengakui bakat luar biasa dan kerendahan hati terhadap orang lain.


18. Binbougami ga!
Sinopsis:
Sakura Ichiko, gadis berambut abu-abu yang berdada besar seperti semangka, dia cantik, seksi, kaya, anggun dan dibenci para gadis lain. Dia dibenci karena selalu mendapatkan perhatian dari semua teman lelaki di sekolahnya, dia bisa begitu karena menyerap terlalu banyak energi keberuntungan dari orang lain. Maka dari itu, Momiji nama seorang Dewa Kesialan berusaha menyerap kembali energi itu dan akan membagikannya pada orang yang tak mampu ( kena kemalangan ). Apakah Momiji bisa melakukannya?


19. Kenichi atau The Mightiest Disciple
Sinopsis:
The Mightiest Disciple Subtitle Indonesia “Kaki Lemah” Kenichi Shirahama lebih suka menghabiskan waktunya membaca buku-buku pengembangan diri dari pertempuran. Namun, ketika ia akhirnya bekerja mengumpulkan keberanian untuk menjadi kuat dan bergabung dengan klub karate sekolahnya, ia dipaksa untuk memerangi intimidasi seniornya.

Untuk menghadapi tantangan dengan musuhnya, ia menjalani pelatihan ketat di dojo dia tinggal di, Ryouzanpaku. Beberapa pelatihan awal oleh master di sana memungkinkan dia untuk mengalahkannya, melalui seni bela diri dan penggabungannya dia mulai bertambah kuat.


20. D-frag
Sinopsis:
Kazama Kenji percaya bahwa ia adalah semacam ketua geng di sekolahnya, dan orang lain juga tampaknya setuju dengan hal itu. Menjadi ketua geng di sekolah ternyata tidaklah mudah, lawan pertama “Geng Kazama” adalah sekelompok cewek yang terdiri dari 4 orang yang kelihatannya sih normal-normal aja, tapi ternyata dari keempat cewek itulah debut Kenji sebagai ketua geng menjadi berantakan. Siapakah keempat cewek tersebut? Mau apa mereka dengan Kenji? Dan bagaimana nasib kehidupan sehari-hari Kenji?


21. Denpa Onna to Seishun Otoko
Sinopsis:
Niwa Makoto, seorang pemuda yang berasal dari desa yang ingin melanjutkan sekolahnya di sebuah kota yang dikenal sebagai kota alien. Di kota itu, ia tinggal bersama dengan bibinya yang mana hanya satu-satunya keluarga di kota tersebut. Bibinya mempunyai seorang anak bernama Touwa Erio, seorang cewek super duper moe yang sangat aneh dan selalu mengurung diri di kamar dengan balutan kasur pada badannya. Tanpa alasan yang jelas, Erio selalu saja mendekati Makoto. Dan karena sudah diberi tempat tinggal sementara, Makoto tentu saja tidak bisa mengacuhkan Erio yang ingin bermain dengannya.
Hingga suatu hari, Makoto pun mengajak Erio pergi keluar rumah dan kehidupan Erio pun berubah secara drastis.


22. Seitokai Yakuindomo
Sinopsis:
Bercerita tentang perjalanan hidup seorang remaja bernama Tsuda Takathosi. Yang memulai kehidupan di sekolah baru, di sekolah yang tidak pernah ada laki-lakinya. Dia tidak mengetahui tentang sekolah barunya, dia hanya ingin sekolah disekolah barunya karena faktor kedekatan dengan rumahnya. Di hari pertama masuk sekolah dia sudah dipusingkan dengan tingkah aneh 3 siswi cantik yang mengaku sebagai dewan kemahasiswaan sekolah tersebut. Nah bagaimana kisa selengkapnya?


23. Nichijou
Sinopsis:
Seperti judulnya kisah sederhana, kehidupan sekolah sehari-hari, sejenis itulah. Latar sekolah yang aneh di mana Anda dapat melihat kepala sekolah bergulat rusa atau lengan robot yang menyembunyikan rollcake. Namun masih ada cerita normal, seperti membuat benteng dari kartu atau mengikuti tes yang tidak kau pelajari.


24. Gin no Saji
Sinopsis:
Seorang Laki-laki bernama Hachiken ingin merasakan hidup sendiri, jauh dari orang tuanya, jadi dia disarankan untuk masuk SMA pertanian oleh SMP-nya. Dia memang punya kemampuan yang hebat dalam belajar dan merasa tak masalah mau ditempatkan sekolah mana pun. Tapi ternyata dia salah. Karena terbiasa hidup di kota, dia kaget dengan kehidupan ala orang desa yang notabene bertani dan beternak, jauh dari perkiraannya.


25Watamote
\
Sinopsis:
Tomoko Kuroki adalah cewek SMA yang sangat populer, yang berpengalaman berpacaran dengan 100 cowok selama 50 tahun, tapi… di dunia game. Di dunia nyata, ia hanyalah cewek “mojo” berusia 15 tahun. “Mojo” artinya “cewek penyendiri dan nggak populer sama sekali”. Walaupun begitu, ketika kehidupan sekolah tidak seperti yang ia harapkan, dan ia tidak populer seperti yang ia pikirkan, ia kemudian bercermin untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun…
Kemudian, ia mendapati penampakannya, yang membuatnya kaget…


26Sakurasou no Pet na Kanojo
Sinopsis:
Sorata Kanda, siswa SMA kelas 2 yang tinggal di Sakurasou, suatu tempat bagi murid-murid bermasalah, menghabiskan waktu mereka dengan dikelilingi oleh orang-orang yang aneh, dia bersumpah bahwa suatu hari dia akan kabur dari Sakurasou. Suatu hari, Mashiro Shiina gadis lugu dan polos, datang ke asrama. Sorata merasa dia harus melindungi Shiina dari orang aneh yang tinggal di Sakurasou. Tapi Shiina memiliki suatu rahasia yang luar biasa, dia tidak mampu untuk menjalani hidup sendirian!


27. Hataraku Maou-sama
Sinopsis:
Raja Iblis yang hanya tinggal satu langkah lagi untuk menaklukkan dunia telah digagalkan dan dipukul mundur oleh pahlawan Emilia. Raja iblis pun mundur pergi dari dunia itu dan memasuki dunia lain atau modern Tokyo. disinilah Raja iblis itu memulai bekerja seperti layaknya seseorang pada umumnya, pahlawan emilia pun menyusul raja iblis di Tokyo. Bagaimana kisah selanjutnya tonton saja animenya..


28. Chi's Sweet Home
Sinopsis:
Bercerita tentang seekor anak kucing bernama Chi yang terpisah dari induknya. Chi lalu ditemukan oleh seorang anak laki-laki bernama Youhei, dan akhirnya ia dipungut oleh keluarga Yamada hingga ada orang lain yang mau memelihara kucing kecil berwarna putih abu-abu itu (Ada sedikit warna hitamnya). Petualangan kucing kecil ini pun dimulai!


29. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai

Sinopsis:
Yuta saat SMP mengidap penyakit Chuunibyou, penyakit tersebut memungkinkan orang yang mengidap akan berimajinasi layaknya di dunia komik / anime. Yuta yang saat mengidap penyakit tersebut menyebut dirinya dark flame master mencoba untuk melupakan dan menjadi orang normal seperti lainnya saat SMA. Tapi ia malah terikat dengan gadis yang bernama Rikka yang merupakan pengidap penyakit Chuunibyou, Rikka percaya bahwa dark flame master adalah pasangannya dari dunia sebelumnya dan dunia sekarang, kini mereka mendirikan klub yang didalamnya terdapat anggota yang memiliki sifat yang unik unik.


30. K-ON!
Sinopsis:
K-On bercerita mengenai 4 orang siswi sekolah di Jepang yang tergabung dalam sebuah klub musik ringan/pop yang sudah hampir ditutup. Meskipun hanya mereka anggota dari klub itu, namun pada dasarnya mereka bukanlah orang-orang yang berpengalaman dalam bidang musik. Karakter utama dalam anime ini adalah Yui Hirasawa yang tidak punya kemampuan memainkan alat musik maupun membaca naskah musik. Namun kemudian setelah masuk ke dalam klub ini, Yui berubah menjadi seorang gitaris yang handal


Dapatkan lebih banyak lagi Rekomendasinya Klik disini > http://www.trickdeny.tk/2017/01/30-rekomendasi-anime-comedy-terbaik.html

Nah Itu dulu dari saya semoga bermanfaat dan tidak bingung lagi mau nonton apa, dan bila anda ingin memberi masukkan atau saran Maka berkomentarlah :D  .

Trimakasih Telah mengunjungi blog kami..

1 comment :

  1. Terima kasih min, sangat bermanfaat sekali.. dengan adanya artikel ini saya jadi terbantu dalam mencari informasi anime yang saya inginkan sekarang ini... terima kasih banyak.. Semoga blognya sukses selalu...

    ==============================================

    Sinopsis anime gintama 2017
    Sinopsis anime akibas trip animation 2017
    Sinopsis anime acca 13 ku kansatsu ka 2017
    Sinopsis anime hand shakers 2017
    Sinopsis anime urara meirochou 2017

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sesuai tema artikel dan Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan

Peraturan Berkomentar:
1.No Spam
2.No SARA
3.No Iklan
4.No Rusuh :D
Bila melanggar Aturan diatas komentar akan di hapus..

>