Tutorial bergambar, tips blogging, tips and trick, News and Recommended

30 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Part 2

No comments
Lanjutan dari 30 Rekomendasi anime comedy terbaik Part 1


Anime Comedy Part 2 :

1. Amagi Brilliant Park
Sinopsis:
Kanie Seiya seorang siswa SMA kelas 1, yang merupakan laki-laki paling tampan di kalangan perempuan dan dikagumi di sekolahnya. Namun karena itulah dia jadi angkuh dan tidak ada yang bergaul dengannya apalagi pacar. Tetapi seorang perempuan bernama Sento Isuzu yang baru saja pindah ke sekolahnya tiba-tiba mengancamnya dengan senapan agar mau berkencan dengannya ke sebuah taman hiburan. bagaimana kisah selanjutnya ?.



2. Kotoura-san
Sinopsis:
Anime ini menceritakan tentang seorang gadis berumur 15 tahun, Kotoura Haruka, dia memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain sejak kecil, karena kemampuannya ini dia di jauhi oleh orang-orang di sekitarnya mulai dari teman dan para guru di sekolahnya tidak ada yang mau mendekatinya bahkan sampai orang tuanya yang sangat dia cintai bercerai dan menelatarkannya karena kemampuannya ini.



3. Gugure! kokkuri-san
Sinopsis:
Cerita ini berkisah tentang seorang gadis kecil bernama Kohina. Kohina akhirnya memanggil Kokkuri-san (hantu berpangkat rendah dalam cerita rakyat Jepang), yang ternyata menjadi pria muda berambut putih tampan. Pada awalnya ia hanya bermaksud menghantui, tapi ia segera khawatir tentang kebiasaan makannya. Sekarang dia menghantui yang memangilnya untuk melindungi dirinya.



4. Seto no Hanayome
Sinopsis:
Cerita mengenai Seto no Hanayome bercerita mengenai seorang anak laki laki bernama Nagasumi Michishio. Suatu hari di saat liburan musim panas tepatnya di pantai Seto, Nagasumi diselamatkan saat tengelam di laut oleh seorang putri duyung yang bernama Sun Seto. Dalam hukum putri duyung, bagaimanapun jika identitas seorang putri duyung diketahui harus dieksekusi, atau orang yang mengetahuinya harus dieksekusi. Untuk menyelamatkan hidup keduanya Nagasumi dan Sun, Keluarga Sun, yang merupakan kepala komplotan mafia, memutuskan keduanya untuk dinikahkan. Ayah Sun Gōzaburō sangat marah dengan pernikahan putrinya yang mendadak. Nagasumi berusaha beradaptasi dengan kehidupan pernikahannya yang sangat sulit.

5. Servant X Service

Sinopsis :
Anime tentang staff di bagian kesehatan dan kesejahteraan kantor di sebuah kota. Karyawan baru Hasebe Yutaka, Yamagami, Miyoshi Saya, dan supervisor baru Ichimiya Taishi melewati keanehan dalam pekerjaan di kantor mereka.



6. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Sinopsis:
Hasegawa Kodaka adalah murid baru di Sekolah St. Chronica, sebuah SMA Katolik. Sama seperti sekolah yang ia masuki sebelumnya, Kodaka kesulitan mendapatkan teman karena rambutnya yang pirang dan matanya terlihat galak, sehingga dianggap sebagai “yankee” (preman) oleh murid lainnya.


7. Beelzebub
Sinopsis:
Seorang anak sekolahan yang brutal bernama Oga Tatsumi yang memiliki ambisi untuk menaklukkan sekolahannya bertemu dengan seorang bayi. Bayi tersebut bukan bayi biasa melainkan bayi iblis. bayi tersebut juga memberikan kekuatan luar biasa kepada Oga!

Namun ditengah perjalanannya dia menemukan seseorang yang memiliki kekuatan yang sama dengannya.



8. Great Teacher Onizuka


Sinopsis:
Eikichi Onizuka, 22 tahun, adalah mantan pemimpin geng bermotor yang tidak tahu apa yang dilakukan dalam hidupnya. Dia bertemu seorang gadis yang mengobarkan keinginannya untuk menjadi seorang guru.

Onizuka berhasil menjadi guru di kemudian hari, namun Onizuka tidaklah sama dengan guru-guru yang sudah ada. Wataknya keras karena dia pernah menjadi anggota geng. Dia juga memiliki sifat sangat cuek dan tidak memedulikan tata krama yang ada. Dengan perilaku semacam itu, dia memecahkan berbagai masalah hubungan antarmurid di kelasnya dangan cara yang tidak biasa, seperti mengancam murid yang sok jagoan dengan ancaman akan menjatuhkannya dari atas gedung.

Dengan wataknya yang tidak biasa itu, dia dibenci hampir semua orang di sekolah. Akan tetapi, pada akhirnya, banyak yang menyadari bahwa Onizuka adalah orang yang berjiwa bersih dan bisa mengatasi setiap permasalahan yang dialami murid maupun rekan sejawatnya.



9. Detroit Metal City

Sinopsis:
Detroit Metal City (DMC) adalah anime yang bercerita tentang seorang laki-laki yang ingin sekali sukses di dunia musik. pemuda itu bernama Soichi Negishi. Pada saat ingin mencapai cita-citanya, adanya masalah muncul, karena dia bergabung dengan sebuah band Death Metal Band ini digawangi oleh Soichi Negishi yang mengambil nama panggung Krauser II. Di atas panggung dia adalah binatang liar Unchained.


10. Ouran Koukou Host Club

Sinopsis:
Ouran High School Host Club, menceritakan seorang gadis miskin (yang lebih tepatnya gadis biasa yang sederhana dan juga pas-pasan) bernama Fujioka Haruhi. Karena salah masuk ruangan, Haruhi bertemu 6 pemuda tampan yang bekerja sebagai Host di Ouran High School. Karena penampilan Haruhi yang ala kadarnya, ia sempat dikira laki-laki oleh anggota club. Tanpa sengaja, ia memecahkan guci seharga 8.000.000 yen, sehingga Haruhi harus menjadi anggota club tersebut untuk membayar hutangnya dengan cara mendatangkan tamu yang banyak.


11. School Rumble
Sinopsis:
Tsukamoto Tenma adalah seorang Siswa SMA biasa pada tahun ke-2 yang telah jatuh cinta dengan salah satu teman sekelasnya, Karasuma Ooji. Namun, saat ini ia tidak mampu untuk menyatakan perasaannya kepadanya. Hal itu membuat hal-hal buruk, dia tahu bahwa Karasuma ditransfer ke sekolah lain dalam waktu setahun. Di sisi lain, Tenma teman sekelas lainnya, Harima Kenji (yang tunggakan) juga jatuh cinta dengan Tenma dan tidak bisa mengakui perasaannya, Harima mengalami depresi dari hari ke hari. Bagaimana kisah romance mereka?


12. Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai

Sinopsis:
Kousaka Kyousuke, kakak tidak berguna yang sedang mengalami pertengkaran dengan adik perempuannya, tiba-tiba menemukan sebuah kotak DVD berjudul ‘Stardust-Witch Meruru'(Penyihir Bintang Merle). Dia bingung, siapa di antara anggota keluarganya yang memiliki kaset ini. Karena Kyousuke tidak pernah membeli barang seperti ini, hanya menyisakan tiga pilihan jawaban: adik perempuannya Kirino, ayahnya atau ibunya. Tapi setelah dipikir-pikir, ayahnya terlalu keras dan membayangkan beliau yang sudah dewasa menonton anime anak-anak ini sambil tertawa tampaknya tidak mungkin. Ibunya? Beliau tidak mungkin. Itu hanya menyisakan adiknya. Tapi benarkah adiknya yang memiliki ini?
Dan yang membuat Kyousuke terkejut adalah ketika dia membuka kotak kaset DVD ini yang isinya permainan dewasa..


13. Azumanga Daioh

Sinopsis:
Azumanga Daioh - Azumanga Daioh menceritakan tentang kehidupan sekolah SMA melalui enam gadis dengan kepribadian yang tidak biasa: Chiyo (anak jenius umur 10 tahun), Osaka (orang bodoh), Sakaki (seorang pemalu), Tomo (periang), Yomi (pemarah) dan Kagura (berbakat dalam olahraga).


14. Non Non Biyori
Sinopsis :
Lima murid dengan tingkat kelas yang berbeda, empat dari murid itu adalah para gadis yang menikmati bunga sakura, bermain di sungai, menggali kentang, dan membangun iglo bersama-sama. Cerita mereka pelan tapi dapat dinikmati dan menghangatkan
.


15. Yamada-kun to 7-nin no Majo

Sinopsis:
Menceritakan tentang Yamada Ryuu merupakan murid nakal di sekolah. Suatu hari, karena kecelakaan, Yamada melihat dirinya berada di dalam tubuh gadis Tauladan sekolah, Shiraishi Urara! Saat mencari cara untuk kembali ke tubuh mereka masing-masing, mereka akhirnya tahu kalau yang menyebabkan tubuh mereka bertukar adalah karena ciuman, Itu juga membuat mereka mengetahui kalau ada 7 penyihir di sekolah. Mereka akhirnya mencoba untuk menguak identitas 7 penyihir itu. Penasaran bagaimana kisah selanjutnya ?


16. Nisekoi

Sinopsis:
Nisekoi bercerita tentang anak ketua mafia bernama Ichijou Raku. Dia terpaksa harus berpacaran dengan Kirisaki Chitoge yang juga merupakan anak ketua mafia seperti dirinya.
Mereka berdua sengaja dijodohkan oleh ayahnya masing-masing guna mencegah terjadinya perang mafia antara kedua belah pihak. Awalnya, Raku keberatan dengan keputusan ayahnya tersebut. Alasannya, orang yang dia cintai bukan lah Chitoge, melainkan teman sekelasnya yang bernama Onodera Kosaki.
Begitupun dengan Chitoge. Dia juga tidak mencintai Raku. Lagipula, Raku dan Chitoge itu tidak pernah akur. Setiap hari pasti ada aja masalah yang membuat mereka berantem.
Lalu gimana sih jadinya kalo mereka yang biasanya saling menghina tiba-tiba harus sayang-sayangan satu sama lain..?


17. Asu no Yoichi!

Sinopsis:
Yoichi Karasuma adalah seorang samurai muda yang menghabiskan hari-harinya berlatih seni bela diri di pegunungan di Jepang. Pada akhirnya, ayahnya mengirimnya pergi untuk mempelajari kehidupan di kota. Di sana ia memulai hidup dengan empat perempuan dan pergi ke SMA yang normal. Namun kehidupan modern lebih sulit daripada yang ia bayangkan.


18. Shokugeki no Souma

Sinopsis:
Yukihira Souma bercita-cita untuk menjadi koki di restoran milik ayahnya dan melebihi teknik memasak ayahnya. Tapi sesaat Yukihira lulus SMP, ayahnya, Yujihira Jouichirou, menutup restorannya untuk bekerja di Eropa. Melihat tekad anaknya yang begitu besar, Jouichirou memasukkan Yukihira ke sekolah memasak super elit di mana para muridnya hanya memiliki peluang 10% untuk lulus. Dapatkan Souma lulus dari sana?


19. Nanatsu no taizai
Sinopsis:
Dalam dunia mirip dengan Eropa Abad Pertengahan, takut belum dihormati Kudus Knights of Britannia menggunakan sihir yang sangat kuat untuk melindungi wilayah Britannia dan kerajaan nya. Namun, sebagian kecil dari Knights seharusnya mengkhianati tanah air mereka dan berbalik pisau mereka terhadap rekan-rekan mereka dalam upaya untuk menggulingkan penguasa Lions. Mereka dikalahkan oleh Knights Kudus, namun rumor terus bertahan bahwa ksatria legendaris, yang disebut “Tujuh Dosa Mematikan,” masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, Knights Kudus sendiri mengadakan kudeta, dan dengan demikian menjadi baru, penguasa tirani Kerajaan liones.


20. Ixion Saga DT
Sinopsis:
Mengisahkan tentang Hokaze Kon, seorang pemuda yang suka memainkan game online, terjebak dalam petualangan di dunia Mira, yang penuh dengan energi misterius yang diketahui sebagai Alma. Setelah menyelamatkan Princess Ecarlate dari serangan, ia pun langsung diangkat menjadi ksatria pelindung Princess Ecarlate dari kerajaan St. Piria. Sampai di titik ini, Kon masih belum mengetahui tempat ia berada sekarang.


21. MM
Sinopsis:
Sado Taro adalah seorang masochist dan masuk ke SMA bersama temannya Tatsukichi Hayama. Taro jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis yang identitas sebenarnya adalah Tatsukichi yang sedang cross-dressing. Karena Taro ingin menyembuhkan masochismenya sehingga ia dapat menyatakan perasaannya ke Tatsukichi(yg sedang cross-dressing), Dia pergi ke “Second Voluntary Club” untuk meminta bantuan. Disana Ia bertemu Mio Isurugi yang menyatakan dirinya seorang “dewa” dan Arashiko Yuno, perempuan yang menyebabkan Sado menjadi masochist namun Yuno memiliki ketakutan terhadap laki-laki(androphobia). Dan juga, terdapat pembimbing klub dan merangkap sebagai perawat sekolah, Michiru, dan teman baik Arashiko yang bernama Yumi, dan juga ketua dari klub penemu(Inventors Club), Noa Hiragi, dan asistennya yang lolicon.


22. Ben-To
Sinopsis:
Sato Yo adalah seorang anak SMA yang suka game SEGA. Suatu hari, ia memasuki toko kelontong untuk membeli beberapa makanan untuk makan malam. Ketika ia mencoba untuk mengambil kotak bento, ia kehilangan kesadaran. Dia datang sekitar untuk menemukan semua bento terjual habis. Ia melihat ada permainan perang terjadi di toko-toko kelontong dan pemain yang disebut "Serigala" bersaing untuk setengah harga bento. Yarizui Sen, pemimpin Half-Pricer Club, memaksa Yo untuk bergabung dengan klub dan ia memasuki perang bento


23. Nanbaka
Sinopsis:
Menceritakan empat orang yang berada dalam penjara: Juugo, pria yang berusaha keluar dari penjara namun justru masa tahanannya diperpanjang; Uno, pria yang suka berjudi dengan wanita; Rock, pria yang suka berkelahi; dan Nico, pria pecinta anime. Bersama dengan sipir penjara tersebut, Hajime, sebuah cerita komedi yang sangat intens pun tercipta.


24. ReLife
Sinopsis:
Menceritakan tentang seorang pengangguran berusia 27 tahun Kaizaki Arata. Sebelumnya ia selalu gagal pada setiap wawancara kerja. Namun hidupnya berubah setelah ia bertemu Yoake Ryou ReLife Research Institute, yang menawarkannya sebuah obat yang dapat mengubah penampilannya menjadi berusia 17 tahun, dengan masa percobaan selama satu tahun. Dengan demikian, dia-pun memulai hidup baru-nya sebagai seorang siswa SMA sekali lagi.


25. Mob Psycho 100


Sinopsis:
Kageyama Shigeo (alias. “Mob”) adalah siswa kelas 8 dengan kemampuan psychic. Dia bisa membengkokkan sendok dan mengangkat benda dengan pikirannya, namun dia perlahan mulai menahan menggunakan kemampuannya di tempat umum akibat tanggapan negatif yang terus ia dapat. Sekarang, satu-satunya yang dia inginkan adalah berteman dengan gadis di kelasnya, Tsubomi. Bersama “guru” Psychic-nya (yang tidak punya kekuatan psychic), Dia melanjutkan kesehariannya, mencoba menyadari maksud dari hidup.

26. Jitsu wa watashi wa
Sinopsis:
Kuromine Asahi adalah seorang pria yang tidak bisa berbohong. Orang-orang di sekelilingnya dapat dengan mudah membaca emosinya, maka dari itu ia dijuluki “ana no aita zaru” (keranjang yang penuh lubang) atau disingkat “anazaru”. Dengan sifatnya yang seperti itu, ia tidak pernah bisa menjaga rahasia dengan baik, namun suatu hari ketika ia hendak menyatakan perasaannya kepada Shiragami Youko, perempuan yang ia suka. Secara tidak sengaja ia melihat rahasia dari Shiragami Youko, karena rahasianya telah terbongkar Shiragami Youkou memutuskan untuk keluar sekolah. Namun, Asahi berjanji tidak akan memberitahukannya pada siapa pun, agar Shiragami Youko tidak keluar sekolah. Mampukah Asahi menjaga rahasia tersebut?


27. Furi kuri (FLCL)
Sinopsis: 
Naota, seorang anak laki-laki kelas 6 SD yang tinggal di kota biasa. Dia menjalani kehidupan bersama Mamimi, mantan pacar kakaknya. Suatu waktu, seorang gadis bernama Haruko muncul mengendarai vespa gaul dan menabrak Naota. Sejak saat itu pula kehidupan Naota menjadi sangat gila yang disebabkan misteri Furi Kuri.


28. Angel Beats!
Sinopsis:
Penyesalan yang tersisa dalam kehidupan. Inilah yang membuat Otonashi Yuzuru dan remaja yang sudah mati lainnya bisa terjebak di dunia setelah kematian. dimana kau terjebak di antara hidup dan yang mati , Dunia ini menarikmu sampai ke suatu tempat berupa sekolah SMA . Apa yang akan kau lakukan ? Nah, beberapa anak yang setelah mati berada di dunia ini akhirnya membentuk suatu organisasi untuk melawan tuhan dan menjelaskan apa yang terjadi pada diri mereka sampai bisa ada di dunia setelah kematian. Bagaimana kisahnya heroik dari para siswa yang masuk ke dunia setelah kematian ini.


29. Kore wa Zombie desu ka?
Sinopsis:
Aikawa Ayumu adalah seorang anak sekolah menengah biasa. Suatu hari dia dibunuh oleh seorang pembunuh berantai dan dihidupkan kembali sebagai zombie oleh seorang ahli nujum bernama Eucliwood Hellscythe. Dia mulai melayani Yuu sebagai penjaga, tapi ia kebetulan mengambil Mahou shoujo dalam kekuatan sihirnya Haruna. Haruna memperintahkan Ayumu untuk melawan sistem anti-Mahou shoujo “mega” di tempatnya


30. Inukami

Sinopsis:
Kawahira Keita adalah keturunan dari keluarga Inukami penjinak bersejarah; Namun, karena ia kekurangan dalam kemampuannya, ia ditinggalkan oleh keluarga. Suatu hari, seorang Inukami bernama Youko datang. Dia tampak anggun, patuh, di atas semua, indah. Segera ia dikontrak dengan dia, dan dia membayar penghormatan kepadanya. Namun, dia adalah Inukami bermasalah yang tidak ada yang telah mampu mengendalikan. Ini adalah sebuah komedi tamparan tongkat dari Inukami Tamer, Keita dan Inukami, Youko. Keita adalah seorang nafsu duniawi, dan dia suka uang dan perempuan sangat banyak. Di sisi lain, Youko suka untuk menghancurkan hal-hal dan sangat cemburu.


Nah Itu Saja dari kami bila anda ingin memberikan masukkan lagi silahkan untuk berkomentar di kolom komentar yang sudah di sediakkan..
      Trimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi :D

No comments :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sesuai tema artikel dan Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan

Peraturan Berkomentar:
1.No Spam
2.No SARA
3.No Iklan
4.No Rusuh :D
Bila melanggar Aturan diatas komentar akan di hapus..

>