Tutorial bergambar, tips blogging, tips and trick, News and Recommended

Top Anime Yandere Terbaik

No comments
Halloo ... Nah kali ini saya akan membagikan Anime - anime yang mempunyai genre Yandere. Tau ga Yandere itu apa? itu lho karakter yang mencintai atau menyayangi seseorang yang berlebihan, biasanya ia melakukan apasaja untuk mendapatkan cinta itu walaupun dengan kekerasan :P   (Crazy in Love)

Nah langsung saja TOP Anime Yandere Terbaik >.<

1. Shuffle
Characters In Anime:
Kaede Fuyou
Sinopsis:
Pada saat itu, Dewa dan Iblis hidup berdampingan bersama-sama dengan Manusia setelah pintu antara masing-masing dunia telah dibuka. Tsuchimi Rin adalah anak muda yang normal siswa dari SMA Verbena, menghabiskan hari-harinya dan hidup dengan damai bersama Kaede teman masa kecilnya. Tanpa diduga, suatu hari Raja Dewa, Raja Iblis beserta keluarganya pindah dan menjadi tetangga Rin. Rupanya anak perempuan dari Raja Dewa, Sia, dan putri dari Raja Iblis, Nerine, keduanya sangat mencintai Rin setelah bertemu di masa lalu. Seiring dengan persahabatan yang menyenangkan dengan Kakak kelasnya, Asa dan pertemuannya dengan Primula yang pendiam tapi lucu, Rin mendapatkan perhatian dari masing-masing anak perempuan tersebut.



2. School days
Characters In Anime:
Kotonoha Katsura
Sinopsis:

Makoto Ito berangkat naik Kereta Api ke sekolah setiap hari. Namun, pada awal masa kelas dua, ia jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang juga naik kereta. Sayangnya, dia hampir tidak tahu keberadaannya. Namanya Kotonoha Katsura, dan meskipun mereka berada di sekolah yang sama, mereka tidak di kelas yang sama. Dalam upaya untuk menangkap perhatiannya, Makoto meminta bantuan seorang teman wanita dekatnya: Sekai Saionji. Dia membantu Makoto, meskipun fakta bahwa dia tanpa sepengetahuan Makoto jatuh cinta dengan Makoto. Dengan demikian ketiga terikat dalam cinta segitiga proporsi mengubah hidup.


3. Mirai Nikki
Character In Anime:
Gasai Yuno
Sinopsis:
Bercerita tentang seorang remaja bernama yuki kurang pandai bergaul dengan orang - orang di sekitarnya, ia lebih senang memilih untuk menulis catatan sehari- harinya di ponselnya. Ia pun sering berbicara dengan teman imajinasinya DEUS, namun ternyata deus lebih kuat dari yang di imajinasikannya dan menjadikan yuki sebagai salah satu dari dua belas orang "pemilik" yang ada di pertarungan hidup atau mati. dan muncullah seorang perempuan yang bernama Yuno dan mengatakan kalau dirinya akan selalu di pihak yuki.


4. Higurashi no naku koro ni
Character In Anime:
Rena Ryuugu,
Sinopsis:
Setelah pindah ke kota yang tenang ke Hinamizawa, Maebara Keiichi menghabiskan hari-hari bahagianya di sekolah dengan teman setempatnya dengan memainkan berbagai permainan. Namun, penampilan bisa menipu. Suatu hari di hari naas itu, Keiichi tersandung atas berita pembunuhan yang terjadi di Hinamizawa.


5. Bakemonogatari
Character in Anime
Senjogahara Hitagi
Sinopsis:
bercerita berpusat pada Araragi Koyomi, Seorang siswa SMA kelas 3 yang baru saja selamat dari serangan vampire, dan menemukan dirinya  terlibat dalam segala penampakan : dewa , hantu, mitos dan roh.


6. Elfen Lied
Character In Anime:
Lucy
Sinopsis:
Para Diclonius, sebuah Homosapien bermutasi yang dikatakan dipilih oleh Tuhan dan akhirnya akan menjadi kehancuran umat manusia, memiliki dua tanduk di kepala mereka dan memiliki “indra keenam” yang memberikan mereka kemampuan telekinetic. Karena kekuatan ini berbahaya, mereka ditangkap dan terisolasi di laboratorium oleh pemerintah.


7. Durarara
Character In Anime:
Mika Harima
Sinopsis:
Di pusat kota Tokyo dari Ikebukuro, di tengah rumor aneh banyak dan peringatan dari geng anonim dan penghuni berbahaya, salah satu legenda perkotaan berdiri di atas sisa – adanya “Rider Black” tanpa kepala yang dikatakan terlihat mengendarai sepeda motor hitam legam melalui jalan-jalan kota. Ryuugamine Mikado selalu merindukan kegembiraan dari kehidupan kota, dan undangan dari teman masa kecil meyakinkan dia untuk pindah ke Tokyo. Menyaksikan Rider Black pada hari pertamanya di kota, keinginannya sudah tampaknya telah diberikan. Tapi sebagai peristiwa supranatural mulai terjadi, warga biasa seperti dirinya, bersama dengan penduduk Ikebukuro yang paling berwarna-warni, yang terlibat dalam keributan pecah di kota mereka.



8. Date a Life
Character in Anime:
Kurumi Tokisaki
Sinopsis:
Dalam cerita ini, seorang anak laki-laki bernama Sido (Shidou) Itsuka bertemu dengan seorang gadis roh yang telah ditolak oleh dunia yang hancur. Gadis itu, yang Sido namai “Tohka,” pernah menyapu bersih sebagian besar umat manusia 30 tahun yang lalu, dan sekarang dia kembali. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan berkencan dengannya.



9. Mawaru penguindrum
Character in Anime:
Ringo Oginome
Sinopsis:
Seorang gadis yang sakit parah bernama Himari Takakura yang ajaib diselamatkan dari kematian oleh roh aneh yang tinggal di sebuah topi berbentuk penguin. Namun, dalam pertukaran untuk memperpanjang hidupnya, tugas kakak-kakaknya Himari, Kanba dan Shoma, harus mencari benda yang dikenal sebagai Penguin Drum dengan bantuan dari trio penguin aneh
.


10. Hidan no aria
Character in Anime:
Hitogi shirayuki
Sinopsis:
Cerita terjadi di Tokyo SMA Butei, sebuah sekolah khusus di mana detektif bersenjata – “Butei” – dilatih untuk menggunakan senjata. Kinji Tooyama adalah mahasiswa tahun kedua-yang memiliki kemampuan khusus, tetapi ia simpan rahasia untuk mempertahankan kehidupan, biasa damai. Namun, ketika ia tertangkap dalam pemboman dalam perjalanan ke sekolah, ia bertemu Kanzaki H. Aria, S-Rank paling kuat Butei mahasiswa di Studi Assault.

11. Denpa teki na Kanojo
Character In Anime:
Miya satsuki
Sinopsis:
Juuzawa Juu adalah anak yang nakal dan tinggi di sekolahnya yang hanya ingin menyendiri. Suatu hari, ia didekati oleh Ochibana Ame, yang mengaku bahwa dia mengetahui Juu di kehidupan sebelumnya, dan sekarang ingin melayani dia sebagai "ksatrianya". Pada awalnya Juu tidak ingin ada hubungan dengan Ame, tapi setelah temans ekelasnya dibunuh, ia menerima bantuannya saat ia mencari pembunuhnya.


12. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai
Character in Anime:
Anna Nishikinomiya
Sinopsis:
16 tahun setelah ditegakkannya "Hukum Ketertiban Umum dan Moral untuk Sehat Anak", berbahasa kasar dilarang di negeri ini.
Tanukichi Okuma mendaftar ke sekolah moral elit terkemuka di negara itu dan segera diundang ke Organisasi Anti-Sosial (SOX) oleh pendiri, Ayame Kajou.
Sebagian anggota dipaksa untuk bergabung oleh Ayame. Dan akhirnya Tanukichi ikut bagian dalam perbuatan terorisme cabul terhadap presiden dewan siswa berbakat, Anna.


13. Shingeki no Kyoujin
Character In Anime:
Mikasa Ackerman
Sinopsis:
Beberapa ratus tahun yang lalu , manusia hampir dibasmi oleh titan .Titan yang biasanya beberapa cerita tinggi , tampaknya tidak memiliki intelijen , melahap manusia dan , terburuk dari semuanya , tampaknya melakukan itu untuk kelima kesenangan daripada sebagai sumber makanan .Sebagian sangat kecil dari kemanusiaan selamat dengan wailing diri secara sangat kota dilindungi oleh tembok tinggi , bahkan lebih tinggi daripada terbesar titan .Flash ke depan untuk saat ini dan kota ini telah tidak terlihat seorang titan di lebih dari 100 tahun .Anak remaja eren dan adik asuh nya mikasa saksi sesuatu yg mengerikan sebagai kota dinding yang dihancurkan oleh sebuah kolosal titan yang muncul keluar dari udara tipis .Sebagai yang lebih kecil titans banjir kota , dua orang anak memerhatikan dengan ketakutan ketika ibu mereka adalah dimakan hidup-hidup .Eren ia akan membunuh setiap titan dan membalas dendam untuk seluruh umat manusia


14. Baka to test
Character in Anime:
Shouko Kirishima
Sinopsis:

Akihisa Yoshii, ‘baka’ dari judul cerita yang membagi kelas-kelas di sekolahnya berdasarkan hasil tes. Yang paling pintar di kelas A yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap(AC) dan yang paling bodoh di kelas F,dengan meja bobrok dan segala fasilitas yang serba kekurangan.Seorang gadis bernama Mizuki Himeji sebenarnya salah satu gadis terpandai,tapi dia demam pada hari tes dan terpaksa masuk ke kelas F. Selain Mizuki(yang diam-diam dicintai Akihisa), kelas F juga memiliki Yuuji Sakamoto, presidenkelas yang bersahabat dengan Akihisa dan mitra kejahatannya pastinya.
Sekolah kebetulan memiliki eksperimen yang dikembangkan untuk memanggil makhluk khayalan, dan Akihisa memutuskan untuk menguji kelas Fagar menghadapi kelas yang lebih pintar dan jika mereka kalah, fasilitas tunjangan mereka akan disita. Kelas F menggunakan makhluk panggilan merekadalam pertempuran secara habis-habisan untuk keunggulan kelas mereka.


15. Daganronpa
Character in Anime:
Fukawa touko
Sinopsis:
Makoto Naegi adalah siswa SMA biasa yang tidak memiliki bakat khusus apa pun, namun suatu hari, dia mendapatkan undangan untuk bersekolah di Akademi Kibougamine. Dia memperoleh julukan “Siswa Super Beruntung” di sana. Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan 14 murid lainnya. Mereka semua memiliki julukan dan bakat yang luar biasa terkenalnya. Bisa disebut juga, mereka adalah murid-murid SMA paling elit. Ternyata sesampainya di Akademi Kibougamine, mereka semua termasuk Naegi terperangkap di dalamnya dan tidak bisa keluar. Ternyata mereka dijebak oleh sebuah robot berbentuk beruang yang mengaku sebagai Kepala Sekolahnya. Dia berkata kalau mereka ingin lulus dari sekolah tersebut atau dengan kata lain keluar dari situ, mereka harus membunuh satu teman sekelas mereka. Kisah 15 murid elit yang terisolir dan harus saling membunuh dengan perasaan putus asa pun telah dimulai.


16. Deadman Wonderland
Character In Anime:
Takami minatsuki
Sinopsis:
Sebuah gempa besar mengguncang Japan dan menghancurkan sebagian besar wilayah tokyo,menenggelamkan sepertiganya ke lautan. 10 tahun kemudian,seorang bocah bernama Igarashi Ganta dijebloskan ke penjara setelah insiden kejam di mana seluruh isi kelasnya dibantai secara sadis,dan Ganta pun dijadikan tersangka pada peristiwa tersebut. Hidup di penjara membuat kehidupan Ganta berubah drastis.


17. Death note
Character in Anime:
Amane misa
Sinopsis:
Suatu hari ada salah satu shinigami yang bernama Ryuk bosen terhadap kehidupan shinigami yang seperti itu-itu saja, kemudian dia dengan sengaja menjatuhkan Death Note miliknya dari dunia shinigami ke dunia manusia dan berharap akan ada perubahan pada kehidupannya yang membosankan itu. Death Note tersebut di temukan oleh seorang pelajar jenius di Jepang yaitu Light Yagami anak seorang inspektur kepolisian jepang. Pada awalnya Light tidak percaya pada kekuatan Death Note tersebut, namun setelah dia coba beberapa kali Light sudah mulai percaya akan kekuatan Death Note tersebut. Ditambah lagi munculnya Ryuk di depan Light, karena Ryuk akan selalu mengikuti setiap orang yang menemukan Death Note miliknya. Setelah tidak ragu akan kekuatan Death Note, Light kemudian memiliki rencana untuk menggunakan Death Note untuk membangun dunia impiannya yaitu dunia tanpa ada kejahatan di dalamnya dengan dirinya sebagai dewa. Setelah itu dia mulai membunuh para penjahat satu persatu yang dia dapat data dirinya dari televisi dan dari database komputer pusat kepolisian.


18. Shiki
Character In Anime:
Megumi shimizu
Sinopsis:
Saat musim panas yang begitu menyengat di Desa Sotoba, desa yang damai dan tenang dengan populasi hanya berjumlah 1.300 penduduk, namun di sana terjadi serangan tak terduga. Selama musim panas itu, banyak sekali penduduk desa yang mati dan hampir setiap harinya. Dicurigai bahwa ada suatu pandemik yang menyebar, namun ternyata bukan seperti itu kenyataannya.


19. Soul Eater
Character in Anime:
Medusa
Sinopsis:
Maka adalah seorang teknisian sabit, yang akan menjadikan sabit itu menjadi Death Scythe, Soul Eater. Dengan memberi makan pada jiwa-jiwa dari 99 manusia dan satu penyihir, Soul Eater bercita-cita untuk menjadi senjata Death Scythe sempurna! Sepanjang jalan, kedua akan menghadapi tantangan yang tak terhitung banyaknya, termasuk kucing penyihir, pencuri, dan bahkan guru berbalik zombie. Ini akan menjadi heran jika Maka bahkan dapat bertahan hidup, apalagi mengubah Jiwa ke Scythe Kematian.


20. Kamfer
Character in Anime:
kaede sakura
Sinopsis:
Senou Natsuru adalah seorang anak laki-laki normal sampai suatu hari ia terbangun dengan sebuah gelang aneh di pergelangan tangannya dan ia bisa berubah menjadi seorang anak perempuan. Dalam kebingungannya, ia juga terkejut ketika mengetahui boneka Harakiri Tora miliknya tiba-tiba bisa berbicara dan menjelaskan bahwa dirinya terpilih menjadi Kämpfer, dan harus bertarung dengan Kämpfer lainnya.


21. Rozen Maiden
Character in Anime:
Suigintou
Sinopsis:
Rozen Maiden adalah para boneka yang total nya berjumlah 7 yaitu Suigintou,
Shinku,Kanaria,Suiseiseki,Souseiki,Hinaichigo,dan Kirakishou ,Semua Rozen Maiden harus berpatisipasi didalam Alice Game untuk menemukan siapa yang paling sempurna diantara 7 Rozen Maiden, dan dialah yang akan diberi kesempatan untuk bertemu dengan pencipta mereka yang di kenal sebagai “Father” yang bernama Rozen, dan tiap Rozen Maiden diberi nyawa artificial yang bernama “Rosa Mystica” , dan dalam standar pertarungan Alice Game Rozen Maiden normal nya akan bertarung satu sama lain untuk merebut Rosa Mystica masing-masing walau ada cara yang masih misterius(Walau di RM lama, terdapat satu tambahan doll baru),dan para Rozen Maiden di lengkapi dengan N-Field yaitu dunia mereka masing-masing dimana mereka bisa mengeluarkan kekuatannya untuk saling bertarung satu sama lain.


22. Guilty Crown
Character in Anime:
Mana ouma
Sinopsis:
Kisah ini terjadi di kota Tokyo tahun 2039. Setelah virus tak dikenal Lost Chrismas mulai mewabah pada tahun 2029, Jepang berada dibawah kendali sebuah organisasi multinasional bernama GHQ. Ouma Shu adalah laki laki berusia 17 tahun yang memiliki kekuatan gaib ditangan kanannya. Dia bisa menggunakan Kekuatan Raja untuk mengeluarkan barang atau senjata dari dalam tubuh teman temannya. Dia selalu menghindari masalah, tapi hidupnya berubah setelah dia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuzuriha Inori, anggota kelompok gerilya pemberontak bernama Undertaker, yang anggotanya menaiki mesin tempur untuk berperang melawan pemerintah.

23. Suzumiya haruhi no yuutsu
Character in Anime:
Ryouko asakura
Sinopsis:
Sebuah hari biasa untuk Kyon setelah lulus dari SMP dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, SMA. Semua kehidupannya berubah dari sebuah kehidupan biasa tanpa keajaiban menjadi kehidupan yang luar biasa setelah bertemu Suzumiya Haruhi. Ditemani Nagato Yuki, Asahina Mikuru, dan Koizumi Itsuki . Mereka menjaga dunia dari amukan Haruhi

24. Umineko no Naku koro ni
Character in Anime:
Maria ushiromiya
Sinopsis:
Kisah ini terjadi di pulau Rokkenjima (六 轩 岛), yang dimiliki oleh keluarga Ushiromiya yang sangat kaya. Seperti adat per tahun, seluruh keluarga berkumpul di pulau itu untuk sebuah konferensi yang membahas situasi keuangan setiap orang masing-masing. Karena kesehatan kepala keluarga yang memburuk , tahun ini melibatkan topik pada ahli waris keluarga dan bagaimana hal itu akan didistribusikan. Namun, keluarga Ushiromiya tidak menyadari bahwa distribusi kekayaannya itu dari penyihir, Ushiromiya KINZO khawatiran tentang konferensi keluarga tahun ini. Setelah diberitahu bahwa ajalnya sudah mendekat dengan teman lama dan dokter, KINZO putus asa untuk memenuhi cinta sejati hidupnya untuk terakhir kalinya kepada Penyihir Emas, Beatrice. Setelah menenggelamkan diri dalam ilmu hitam dalam beberapa tahun dalam hidupnya, KINZO mengadakan upacara untuk menghidupkan kembali cinta sejatinya setibanya keluarganya di Rokkenjima. Segera setelah itu, sebuah angin topan menimpa keluarga itu di pulau dan pembunuhan misterius dimulai, memaksa delapan belas orang di pulau untuk memperjuangkan hidup mereka dalam perjuangan mematikan antara fantasi dan kenyataan.

25. Pandora heart
Character in Anime:
Alice
Sinopsis:
Oz Vessalius yang merupakan salah satu keturuan bangsawan, kini telah berumur lima belas tahun. Hidupnya bahagia dan berkecukupan. Namun, ketika dia akan menghadiri upacara kedewasaannya, semua berubah. Entah apa sebabnya dia dijebloskan ke dalam penjara yang disebut “Abyss”. Hanya “chain” yang dapat mengeluarkan dia dari sana: Alice Sang Black Rabbit. Dia tak tahu kenapa dan apa yang diinginkan “Pandora” darinya sampai dia berada di sana.

26. Joshiraku
Character in Anime:
Kukuru Anrakutei
Sinopsis:
Adaptasi dari manga yang ditulis oleh penulis dari anime Sayonara Zetsubou Sensei tentang sekelompok gadis yang membahas hal-hal yang biasa dibicarakan oleh gadis dan biasanya mencapai kesimpulan yang tidak biasa atau bisa dibilang lucu yang jauh dari topik diskusi awal.




Nah itu saja Top Anime Yandere terbaik dari kami, Semoga bermanfaat untuk anda yang belum menonton anime - anime tersebut..

No comments :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sesuai tema artikel dan Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan

Peraturan Berkomentar:
1.No Spam
2.No SARA
3.No Iklan
4.No Rusuh :D
Bila melanggar Aturan diatas komentar akan di hapus..

>