Tutorial bergambar, tips blogging, tips and trick, News and Recommended

Tips Mempercepat Charging Smartphone

No comments

Tips Mempercepat Charging Smartphone, Nah saya akan membagikan tips sederhana untuk mempercepat ngeCAs smartphone anda, cara ini cocok untuk anda yang biasanya buru - buru ingin pergi tetapi smartphone anda baterainya hanya tinggal15%.


Nah saya akan memberikan solusinya caranya cukup mudah :
1. Air Plane Mode
Pada saat mengeCas Smartphone ubahlah ke Mode Air Plane atau mode pesawat.
bila di mode pesawat semua data - data atau aplikasi yang ada di smartphone anda akan berhenti beroprasi. dan itu akan mempercepat aliran listrik ke baterai smartphone anda.
atau matikan saja data seluler anda


2. Gunakanlah Stop Kontak
Nah saat mengecas smartphone anda gunakanlah colokan stop kontak, karena aliran listrik yang ada di stop kontak lebih besar tegangannya dibandingkan saat anda mengecas di Laptop atau PC. Mengecas di Laptop atau PC hanya akan mengalirkan setengah listrik dari aliran stop kontak.


3. Saat Mengecas jangan di buka-buka Smartphone anda
Saat mengecas jangan di buka atau untuk menjalankan suatu aplikasi (bermain). biarkanlah smartphone anda tetap dingin atau sedang keadaan sleep, bila anda sedang menjalankan atau bermain smartphone anda saat mengecas daya listriknya tidak akan naik - naik.


4. Menggunakan kabel cas yang original
Bila menggunakan kabel data yang original baterai pun akan cepat terisi, kan ada kabel yang lama mengisinya seperti kabel yang ada di PowerBank dan sebagainya.


5. Aktifkan Penghemat Baterai
Mengaktifkan Penghemat baterai, sistem kerja penghemat baterai seperti Mode plane atau Mode pesawat yang dapat menonaktifkan seluruh data dan aplikasi - aplikasi yang terhubung dengan internet.


6. Matikan Smartphone anda
Mematikan Smartphone juga dapat mempercepat pengisian baterai karena semua sistem yang bekerja di smartphone anda akan terhenti, tetapi cara ini juga tidak cocok untuk anda seperti pegawai atau pengusaha, kalau Hp nya mati sama saja Pelanggan juga pergi :D


7. Menggunakan Power Bank
Cara terakhir Gunakanlah Powerbank :D smartphone anda akan terisi dimanapun anda pergi. Dan jangan lupa untuk mengisi daya Power bank anda jugan :D


Yap itu saja artikel tentang Tips Mempercepat Charging Smartphone semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi..

No comments :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sesuai tema artikel dan Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan

Peraturan Berkomentar:
1.No Spam
2.No SARA
3.No Iklan
4.No Rusuh :D
Bila melanggar Aturan diatas komentar akan di hapus..

>